Nunung Srimulat Terpapar Covid-19, Keluarga Isolasi Mandiri ke Hotel

Foto: Instagram @nunung63.official

Komedian Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung Srimulat terinfeksi Covid-19 dan tengah dirawat secara intensif di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Moamar Maruapey, pengacara Nunung Srimulat mengatakan tahu kabar tersebut setelah menghubungi pihak keluarga Nunung. Dia diceritakan kalau awalnya Nunung merasakan gejala yang memang arahnya ke Covid-19.

“Penciuman Mami Nunung agak kurang baik dibandingkan sebelumnya,” ucap Moamar Murapey saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (22/9).

Tidak hanya Nunung, 5 anggota keluarga lain rupanya juga positif saat melakukan tes. Kendati demikian, tidak semua keluarganya terjangkit dan akhirnya mereka memutuskan menjalani karantina mandiri di hotel.

“Hasil tes yang dijalani keluarga dinyatakan negatif. Rumah mami saat ini tidak ada penghuninya. Nanti akan dilakukan penyemprotan disinfektan,” kata Moamar Murapey.

Nunung kini tengah melakukan perawatan secara intensif di Rumah Sakit RSUD Pasar Minggu. Moamar Maruapey meminta agar masyarakat ikut mendoakan kesembuhan kliennya sehingga bisa kembali seperti sedia kala.

“Mami Nunung dan keluarga minta doa supaya cepat diberikan kesembuhan, serta kembali menghibur fans,” tutup Moamar Maruapey.

Populer video

Berita lainnya