Mantan Istri Ayah Atta Halilintar Bercerai Lantaran Tak Dinafkahi

Foto: Instagram @halilintarasmid

Happy Hariadi, mantan istri kedua Halilintar Asmid, yang merupakan ayah dari Atta Halilintar akhirnya buka-bukaan soal kelakuan mantan suaminya itu. Laporan polisi yang dibuatnya karna dugaan menelantarkan anak mereka dan Happy Hariadi juga menegaskan kalau dirinya meninggalkan sang mantan karena kondisi ekonomi.

“Saya ingin mengklarifikasi yang dia (ngomong) saya meninggalkan ketika jatuh miskin sebenarnya dari awal menikah keadilan tuh tidak ada kepada saya,” ujar Happy Hariadi, saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Happy Hariadi mengakui kalau memang dirinya yang meminta cerai pada ayah Atta Halilintar. Hal itu bukan tanpa sebab, karena sejak dinikahi, dia tak pernah diberikan nafkah lahir maupun batin.

“Karena nggak ada usaha memberi nafkah lahir batin kepada saya. Penelantaran itu sejak awal nikah sampai perceraian. Saya pikir sudah ada anak dia berubah, ternyata tidak,” katanya.

“Sampai saya meminta untuk bercerai. Jadi sebenanrya siapa yang meninggalkan siapa. Dia yang sebenarnya meninggalkan saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya