Ayah Dita Mey Chan Diduga Meninggal Karna Covid-19, Manager Belum Bisa Kasih Kepastian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @dittaofficial.id

Musisi Dita Anggraeni, atau yang akrab disapa Mey Chan saat ini tengah berduka. Sang ayah, yang meninggal dunia menghadap Ilahi. Hal itu disampaikan sendiri oleh Dita lewat Instagram.

Dalam postingannya itu, Dita menuliskan tagar #COVIDVICTIM pada postingannya itu. Dan tentunya hal itu membuat banyak pihak menduga kalau almarhum meninggal akibat virus corona.

Terkait hal tersebut, Unil sang manager hanya membenarkan kalau ayah Dita sudah berpulang. Akan tetapi soal covid-19 yang menjadi sabab musababnya, dia belum bisa berkomentar banyak.

“Sampai sekaang saya dan tim manajemen belum ada informasinya masih berduka komunikasi sama beliau hanya sebentar aja,” ucap Unil saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (17/9).

Lebih jauh, Unil meminta untuk masyarakat mendoakan ayahanda Dita dan akan menginfokan lagi tatkala sudah bisa mengontak Dita.

“Minta mohon doanya dari temen temen media agar dita kuat kalau dita bisa dikonfirmasi say dapat info yang valid nanti coba disampaikan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya