Jika Sudah Bebas, Catherine Wilson Ingin Menata Hidup

Foto: Instagram @cathrinewilson

Artis Catherine Wilson sudah dua bulan terakhir menjalankan rehabilitasi ketergantungan narkoba. Wanita yang disapa Keket itu kini tengah menunggu proses hukum atas kesalahannya menyalahgunakan narkoba.

Nantinya, kalau semua masalahnya selesai dan sudah kembali menghirup udara bebas, Keket ingin menata kembali hidupnya agar lebih baik dan tak mengulangi kesalahan yang sama.

“Habis ini mau membuat dan menata hidup lebih baik kedepannya,” ucap Verna Wahono, kuasa hukum, saat dihubungi lewat sambungan yelepon, Senin (14/9).

Dengan rehab yang dijalani, Keket berharap bisa lepas dari ketergantungannya terhadap narkoba. Selama di sana, banyak aktivitas yang sudah dilakukannya.

“Kegiatan banyak selama di panti rehab. Kemarin berenang sama temannya, joging, jalan pagi, dan lain-lain yang memang ada sesinya. Mereka diajarkan bersosialisasi, mengungkapkan hal yang tidak disukain,” pungkasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Catherine Wilson ditangkap polisi karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Populer video

Berita lainnya