Kelelahan Bekerja, Lesti Kejora Tumbang Hingga Masuk Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Sumber foto: Instagram @lestikejora
Sumber foto: Instagram @lestikejora

Jadwal di dunia hiburan yang padat membuat tubuh pedangdut Lesti Kejora mencapai batasnya. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu saat ini sedang tergolek di rumah sakit dan diduga lantaran kelelahan akibat jadwal syuting yang begitu padat.

“Dede dirawat di rumah sakit. Kayaknya kecapean, informasinya itu doang sih yang didapet. Dede nggak apa-apa, cuma kecapean karena aktifitas padet,” ucap Ali yang merupakan paman Lesti saat ditemui di kawasan Tanggerang, Rabu (26/8).

Wanita yang akrab disapa Dede ini dikatakan Ali sudah masuk ke rumah sakit setelah bekerja. Tubuhnya tatkala sampai di rumah sudah mencapai batasnya hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

“Semenjak abis acara SCTV itu, berarti kemarin ya. Kemarin, pulang pagi. Belum tahu (sakitnya), cuma dapet kabarnya itu aja. Dia kecapean terus, terus harus dirawat,” kata Ali.

Sebagai seorang paman, Ali selalu mengingatkan keponakannya agar terus menjaga kesehatan dan Lesti sudah melakukannya.  

“Selalu ngomongin “dek hati hati sekarang kamu banyak aktifitas banyak kegiatan di mana mana, jadi tolong jaga kesehatan” gitu aja. Semua keluarga dukungnya itu aja. Yang penting sehat, ya namanya fisik, akhirnya ngedrop, capek, harus dirawat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya