Cruz Beckham dan Jackie Apostel Terlihat di Beverly Hills

pic by: google.com

Meskipun terpaut usia sepuluh tahun, Cruz Beckham menunjukkan bahwa kisah asmaranya dengan penyanyi Brasil Jackie Apostel lebih kuat dari sebelumnya saat mereka menikmati perjalanan belanja yang mesra di Beverly Hills. Putra bungsu dari David dan Victoria Beckham, 19, mencondongkan tubuh untuk mencium sang bintang yang memukau, 30, saat mereka pergi berbelanja di California.

Jackie, yang sangat mirip dengan ibu Cruz yang terkenal, memilih gaun midi hitam yang bergaya dengan rok midi dan ikat pinggang rantai. Tanpa mengenakan sepatu hak tinggi, ia memilih sepasang sepatu balet sederhana selama jalan-jalan, di mana ia memanjakan diri dengan beberapa perawatan dari toko kecantikan ikonik Sephora.

Cruz tampil kasual dengan kaus oblong bergambar putih yang santai, dipadukan dengan celana kargo hitam dan sepatu suede slip-on. Dia dan Jackie memanfaatkan waktu bersama mereka dengan berciuman sambil menghabiskan uang untuk membeli barang-barang bermerek. Hal ini juga terjadi beberapa hari setelah saudara laki-laki Cruz, Romeo, akhirnya mengonfirmasi bahwa dia tengah berkencan dengan fotografer Gray Sorrenti, dengan acara mesra di NYC.

Cruz diyakini telah berkencan dengan Jackie sejak Juni, dan tampak mesra saat mereka mendukung ibunya, Victoria, di acara Paris Fashion Week bulan lalu. Namun penampilannya mengingatkan pada foto Victoria dalam gaun satin tanpa punggung dan tatanan rambut sanggul yang mirip saat ia melihat ke balik bahunya di depan cermin.

Menurut HELLO! Jackie hampir satu dekade lebih tua dari Cruz, yang akan berusia 20 tahun pada bulan Februari, dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bulan depan. ‘Dalam unggahan Instagram yang memperkenalkan para anggota Schutz yang dibagikan ke Instagram pada tahun 2022, Jackie diperkenalkan berusia 26 tahun, yang berarti ia sekarang berusia 28 tahun. Sang bintang akan berusia 29 tahun pada tanggal 18 Oktober’.

Jackie telah terlihat beberapa kali bersama keluarga Beckham selama Pekan Mode dan bahkan mengenakan salah satu gaun cantik Victoria ke peragaan busananya. Setelah peragaan busana, ia menulis di Instagram: ‘peragaan busana yang paling indah dan gaun yang paling indah. Selamat @victoriabeckham’.

Populer video

Berita lainnya