Liam Payne Meninggal, Eks One Direction Jatuh dari Balkon Hotel

Pict by Pinterest

Dunia musik kembali berduka. Liam Payne, mantan anggota boy band legendaris One Direction, dikabarkan meninggal dunia pada usia 31 tahun. Penyanyi asal Inggris itu dikabarkan meninggal setelah terjatuh dari balkon hotel lantai tiga di Buenos Aires, Argentina.

Kabar duka ini langsung menghebohkan para pecinta musik di seluruh dunia.
Polisi setempat membenarkan kejadian tragis ini. Polisi menyebutkan Liam Payne tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh dari ketinggian kurang lebih 10 meter.

“Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” demikian pernyataan resmi kepolisian Argentina. Kabar meninggalnya Liam Payne menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemarnya. Banyak penggemar yang mengungkapkan rasa kehilangan dan kesedihannya di media sosial. Saya tidak pernah menyangka seseorang yang selalu cerdas dan berbakat akan berhenti secepat ini. Masih belum jelas kenapa Liam Payne terjatuh dari balkon. Polisi terus menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kejadian tragis tersebut.


Liam Payne paling dikenal sebagai anggota One Direction, boy band Inggris yang mendominasi industri musik global di awal tahun 2010-an. Bersama Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Zayn Malik, Liam berhasil merebut hati jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Setelah One Direction hiatus pada tahun 2016, Liam Payne mengejar karier solo, ia meraih kesuksesan di pasaran dengan merilis beberapa single dan album hits. Namun nama Liam Payne akan selalu identik dengan One Direction dan boy bandnya.

Populer video

Berita lainnya