Jessica Biel Syuting Adegan untuk The Better Sister di NYC

pic by: google.com

Jessica Biel tersenyum saat syuting adegan untuk acara televisi barunya The Better Sister di New York City pada hari Senin.

Aktris berusia 42 tahun itu, yang menunjukkan kehebatan atletiknya dalam sebuah video latihan bersama sang suami Justin Timberlake, 43 tahun, tampak menawan dalam balutan gaun maxi multiwarna dengan garis-garis horizontal saat syuting adegan di trotoar.

Aktris Candy itu mengenakan sepasang sandal hak tinggi netral dengan gaun itu dan mengenakan mantel panjang cokelat muda untuk penampilannya.

Departemen tata rambut dan tata rias membuat penampilan Biel yang memukau, membuatnya tampak lebih seperti gadis Amerika, dengan riasan yang tampak alami. Rambut pirang gelapnya ditata dengan gaya bob sebahu.

Saat ‘aksi’ diucapkan, nomine Emmy itu terlihat membawa kotak bankir tanpa penutup saat berjalan di sepanjang trotoar. Dia berhenti sejenak untuk mengobrol dengan seorang anggota kru di sela-sela pengambilan gambar.

Biel akan menjadi lawan main Elizabeth Banks dalam The Better Sister untuk Amazon Prime Video. Acara ini berdasarkan novel Alafair Burke dengan judul yang sama.

Dalam alur cerita, Chloe yang diperankan Biel ‘berkeliling dunia dengan suaminya yang tampan, pengacara Adam, dan putranya yang remaja Ethan.’

Nicky yang diperankan Banks terasing dari saudara perempuannya Chloe dan ‘berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan sambil berusaha tetap bersih,’ menurut Variety.

Ketika Adam dibunuh secara brutal, tersangka utama mengirimkan gelombang kejut ke seluruh keluarga, mengungkap rahasia yang telah lama terpendam.

Biel akan bertindak sebagai produser dengan mitra Michelle Purple di bawah bendera Iron Ocean Films mereka. Banks juga akan memproduksi melalui Brownstone Productions miliknya. Belum ada tanggal rilis yang diungkapkan untuk The Better Sister.

Suami Biel, Justin Timberlake, dilaporkan telah berjanji kepada istrinya bahwa dia akan membersihkan tindakannya setelah penangkapan DUI-nya pada bulan Juni, menurut majalah OK! “Dia masih asyik dengan permainan komputernya, tetapi sejauh menyangkut kebiasaan buruknya, semuanya sudah hilang — dan, seperti yang diketahui semua orang, ini bisa menjadi masa penyesuaian yang besar,” kata seorang sumber kepada outlet tersebut.

“Tetapi dia berjanji kepada istrinya untuk memperbaiki perilakunya, dan dia akan menaatinya, tidak peduli seberapa sulitnya.” Pasangan itu adalah orang tua dari Sone Silas, sembilan tahun, dan Phineas, empat tahun.

Penyanyi itu saat ini berada di Eropa untuk tampil di The Forget Tomorrow World Tour dan akan tetap di benua itu hingga 7 September. Dia akan kembali ke Amerika Utara, di mana tur akan melintasi AS dan Kanada mulai 28 September, dan berlanjut hingga 20 Desember.

Populer video

Berita lainnya