Anne Hathaway Menyanyikan Lagu Queen Somebody To Love di Pawai Kamala Harris di Broadway

pic by: google.com

Aktris berusia 41 tahun itu menjadi bagian dari acara bertabur bintang yang disebut Broadway for Harris, yang meliputi Whoopi Goldberg, Billy Porter, Rosie Perez, dan banyak lagi.

‘Amerika, hari kita harus bebas adalah tanggal 5 November. Kita punya pilihan besar untuk dibuat, Amerika, dan Anda harus membuat pilihan, Anda harus memilih,’ katanya diiringi tepuk tangan. Ia mengakhiri lagunya diiringi tepuk tangan meriah dari penonton, meniupkan ciuman ke penonton dan memulai nyanyian Kamala sebelum meninggalkan panggung.

Penampilan tersebut dilakukan tepat setelah Hathaway menandatangani kontrak untuk mengulang dua peran sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir. “Amerika, hari di mana kita harus bebas adalah 5 November. Kita harus membuat pilihan besar, Amerika, dan kalian harus membuat pilihan, kalian harus memilih,” katanya diiringi tepuk tangan

“Amerika, hari di mana kita harus bebas adalah 5 November. Kita harus membuat pilihan besar, Amerika, dan kalian harus membuat pilihan, kalian harus memilih,” katanya diiringi tepuk tangan

Ia menyelesaikan lagunya diiringi tepuk tangan meriah dari penonton, meniupkan ciuman ke penonton dan memulai nyanyian Kamala sebelum meninggalkan panggung

Aktris itu baru berusia 21 tahun saat pertama kali menyanyikan lagu itu di layar, dalam sebuah adegan dari Ella Enchanted

Ia akan kembali sebagai Andy Sachs dalam sekuel The Devil Wears Prada yang telah lama ditunggu-tunggu, bersama Meryl Streep dan Emily Blunt.

Hathaway juga akan kembali memerankan Mia Thermopolis dalam The Princess Diaries, dengan Julie Andrews dikabarkan akan kembali memerankan Ratu Clarisse Renaldi.

Ia juga memiliki Flowervale Street dengan Ewan McGregor dalam tahap pascaproduksi, yang dijadwalkan untuk dirilis pada 16 Mei 2025.

Aktris tersebut juga memiliki Mother Mary bersama Hunter Schaffer, Jessica Brown Findlay, Alba Baptista, dan Michaela Coel dalam tahap pascaproduksi.

Populer video

Berita lainnya