Kabar terbaru Apple Martin, Putri Gwyneth Paltrow-Chris Martin

pic by: google.com

Putri Gwyneth Paltrow, Apple Martin, baru-baru ini muncul di laman Instagram sang artis. Aktris itu jarang berbagi foto kedua anaknya dengan penyanyi Coldplay Chris Martin, jadi tidak banyak yang diketahui tentang Apple Martin selain kemiripannya dengan ibu yang cantik dan ayah yang tampan.

Apple Martin lahir pada 14 Mei 2004 di London dan memiliki seorang adik laki-laki bernama Moses. Remaja itu juga seorang penari, seperti yang terlihat pada foto-foto dari Instagram Paltrow yang memperlihatkan putrinya melompat dengan anggun di udara sambil melakukan apa yang dikenal dalam tarian sebagai lompatan Firebird.

Dia juga memiliki “bakat musik ayahnya” Elle melaporkan, di Instagram Paltrow dia mengungkapkan bahwa putrinya adalah “penulis lagu yang luar biasa.” Dalam wawancara dengan Huffington Post, Paltrow membahas gaya pengasuhannya dan keyakinannya terhadap anak-anaknya di media sosial.

“Apple memiliki Instagram pribadi dan saya tidak terlalu menyukainya, tetapi, ini adalah dunia tempat kita berada dan saya tidak ingin mengatakan Anda tidak dapat melakukan ini,” kata Paltrow. Dia juga menyebutkan bahwa mantan suaminya Chris Martin adalah orang yang memberi putri mereka nama yang unik dan merasa sakit hati ketika orang mengungkapkan perasaan negatif terhadap nama putrinya.

Paltrow dan Martin bercerai pada tahun 2016 dan dia baru-baru ini menikah lagi dengan Brad Falchuk, yang merupakan produser untuk banyak acara televisi terkenal seperti Glee dan American Horror Story. Mereka menikah di Hamptons pada bulan September 2018 di mana putri Apple dan Falchuk, Isabella, menjadi pengiring pengantin menurut Hollywood Life.

Segera setelah pasangan itu menikah menikah, Paltrow mengungkapkan bahwa bulan madunya dan Falchuk di Maladewa adalah “bulan madu keluarga besar saat Natal” dan merupakan “bulan madu yang sangat modern” menurut People.

Pasangan itu ditemani oleh dua anak Paltrow, dua anak suami barunya, dan mantan suaminya Chris Martin selama bulan madu mereka. Martin dan Paltrow tampaknya memiliki hubungan yang sangat bersahabat, terutama untuk anak-anak mereka karena Paltrow “hanya ingin meminimalkan rasa sakit bagi anak-anak,” katanya kepada People.

Dia juga baru-baru ini mengunggah foto Instagram di mana dia menyertakan kaus kaki di rumahnya di California untuk mantan suaminya di antara kaus kaki untuk anak-anaknya dan suami barunya. People juga melaporkan bahwa orang tua dua anak yang bercerai itu menghabiskan Thanksgiving bersama dan pacar Martin, aktris Dakota Johnson.

Populer video

Berita lainnya