Rekaman Telepon Arhan dan Rachel Vennya Gegerkan Netizen

Pict by Instagram

Drama rumah tangga Azizah Salsha dan Pratama Arhan terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, rekaman telepon yang diduga melibatkan Arhan dan Rachel Vennya beredar di media sosial. Dalam rekaman itu, Arhan diduga membicarakan dugaan perselingkuhan istrinya, Zize, dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Suara perempuan yang diduga Rachel terdengar membuka percakapan, “Kenapa? Sorry tadi reconnecting.” Pria dengan aksen medok yang diduga Arhan kemudian menjelaskan, “Kata temen aku, dia pernah ketemuan di apartemennya S. Aku nggak tahu waktu dia masih sewa apartemen dulu ya kak.”

Arhan nampak masih ragu dengan informasi yang ia dapatkan mengenai istrinya. Ia juga menyebut bahwa Zize sering bertukar pesan dengan S tanpa sepengetahuannya. “Buktinya cuma chat sama foto-foto kirim ke S. Dia juga nyimpen foto S lumayan banyak,” jelasnya.

Rachel pun bertanya, “Chat-nya apa emang?” Arhan menjawab, “Cuma kirim emotikon love, emotikon-emotikon gitu kak.”

Selain rekaman itu, tangkapan layar percakapan antara Arhan dan Rachel juga beredar. Dalam percakapan itu, Arhan seakan menyerahkan keputusan kepada Rachel untuk memviralkan kasus tersebut. “Sekarang urus aja yang terbaik menurut kak Rachel mau diviralin ya terserah,” tulisnya.

Namun, beberapa hari kemudian, Arhan meminta Rachel untuk tidak lagi membahas masalah ini. Ia mengatakan bahwa Azizah sudah meminta maaf dan dirinya akan menasihati istrinya. “Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak,” tulis Arhan.

Rekaman telepon yang diduga dibagikan oleh akun Instagram Rachel Vennya ini langsung menjadi perhatian netizen. Banyak yang yakin bahwa suara pria dalam rekaman itu adalah Arhan karena aksen medoknya yang khas. Namun, tak sedikit juga netizen yang merasa kecewa dengan sikap Arhan yang dianggap tidak tegas dalam menghadapi masalah ini.

Populer video

Berita lainnya