Berita Duka dari Komedian Aden Bajaj

Pict by Instagram

Kabar duka datang dari komedian Aden Bajaj. Ibu mertua Aden, Maisarah, meninggal dunia pada Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 18.30 WIB. Aden menyampaikan berita tersebut melalui akun Instagramnya. Di rumah duka di Depok, Jawa Barat, Aden menceritakan kronologi meninggalnya ibu mertua. Saat itu, keluarga sedang menunaikan ibadah salat magrib. Aden menjelaskan bahwa saat itu ibunya sedang beristirahat.

“Jadi mama sedang istirahat, kita semua mau salat maghrib. Yang jaga mama itu, adiknya izin, ‘Mbak Sarah, salat magrib dulu ya.’ Ya katanya,” jelas Aden. Setelah salat, Aden melanjutkan, papanya sudah ngaji. Setelah salat, yang menjaga mama keluar kamar. Ketika masuk, mereka mendapati mama dalam keadaan tidur dan terlihat pucat.

“Saat dipegang, sudah pucat. Panik semua dipanggil. Kami panggil dokter, dicek, benar mama tidak ada,” tambahnya. Aden juga menyinggung riwayat kesehatan ibu mertua yang sebelumnya menderita diabetes. Almarhumah pernah mengidap diabetes, tetapi setelah pengobatan, kondisinya dinyatakan sembuh. “Dokter cek sudah normal. Gula darah dan jantungnya semua sudah normal,” jelas Aden.

Ia melanjutkan bahwa luka-luka almarhumah juga telah sembuh dan bersih. “Luka sudah normal, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” tambahnya. Proses pemakaman ibu mertua Aden dilaksanakan pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Aden bersyukur karena pemakaman berjalan lancar. “Alhamdulillah lancar, di dekat sini. Tadi banyak orang yang datang,” ungkapnya.

Aden juga menyampaikan harapannya untuk mendiang. Ia berdoa semoga almarhumah ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. “Minta doanya agar almarhumah ditempatkan di tempat terbaik dan diampuni dosa-dosanya,” kata Aden Bajaj.

Populer video

Berita lainnya