Azizah Salsha Maafkan Dua Akun Penyebar Hoaks

Pict by Instagram

Selebgram Azizah Salsha telah memaafkan dua dari 12 akun media sosial yang diduga menyebarkan hoaks tentang dirinya. Dua akun tersebut adalah Andreas dan seseorang berinisial N, yang merupakan salah satu terlapor. “Saya menerima permintaan maaf dari Mas Andre dan keluarga terlapor,” ujar Azizah Salsha saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2024).

Azizah mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Ia berharap agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan. “Saya berharap ini jadi pelajaran bagi kita semua. Mohon agar tidak mencampuri kehidupan pribadi orang lain, terutama menyebarkan berita yang belum tentu benar,” tambahnya.

Meski demikian, menurut kuasa hukumnya, Ega Marthadinata, masih ada sejumlah akun yang belum menunjukkan niat baik terkait kasus ini. Ega menegaskan bahwa proses hukum tetap berjalan bagi akun-akun tersebut. “Masih ada beberapa terlapor yang belum menunjukkan iktikad baik. Oleh karena itu, proses hukum akan tetap berlanjut,” tegas Ega.

Sebelumnya, istri dari pesepak bola Pratama Arhan ini melaporkan beberapa akun media sosial ke Bareskrim Polri. Laporan tersebut terkait dugaan penyebaran berita palsu mengenai perselingkuhannya dengan Salim Nauderer serta video syur yang diduga melibatkan dirinya.

Laporan ini disampaikan oleh kuasa hukum Azizah, Ega Martadinata dan M Nur Ichsan. Mereka mengonfirmasi laporan tersebut melalui video di salah satu kanal YouTube pada Kamis (22/8/2024). “Kami melaporkan beberapa akun yang telah menyebarkan informasi palsu, fitnah, dan merusak reputasi klien kami, Nurul Azizah, terkait isu perselingkuhan,” jelas Ega dalam pernyataannya.

Hingga saat ini, Azizah Salsha berharap bahwa kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi banyak orang. Bijak dalam menggunakan media sosial, terutama dalam menyebarkan informasi, sangat penting agar tidak merugikan orang lain.

Populer video

Berita lainnya