Chelsea Hajar Barrow, Lolos ke Babak 16 Besar

Pict by Instagram

Chelsea berhasil menang besar 5-0 melawan Barrow pada putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025. Pertandingan ini berlangsung di Stamford Bridge, Rabu (25/9/2024) dini hari WIB. Christopher Nkunku menjadi bintang laga dengan mencetak hattrick. Dua gol lainnya berasal dari gol bunuh diri Paul Farman dan aksi Pedro Neto. Dengan kemenangan ini, Chelsea memastikan diri melaju ke putaran keempat atau babak 16 besar. Sebaliknya, Barrow harus menghentikan langkah mereka di turnamen ini.

Pertandingan baru berjalan 15 menit, Chelsea sudah unggul 2-0 berkat dua gol Nkunku. Striker asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-8 dan 15. Chelsea semakin jauh meninggalkan Barrow dengan gol ketiga pada menit ke-28. Tendangan bebas Joao Felix mengenai tiang dan kemudian membentur kiper Barrow, Paul Farman, sehingga berbuah gol bunuh diri.

Pada babak kedua, Chelsea tetap bermain agresif. Pedro Neto menambah keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-48. Kemudian, Nkunku melengkapi malam gemilangnya dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-75. Hingga akhir pertandingan, skor 5-0 tetap bertahan. Dengan performa yang solid di laga ini, Chelsea menunjukkan dominasi mereka. Sementara itu, Barrow harus menerima kenyataan tersingkir dari kompetisi ini.

Susunan Pemain:

Chelsea:
Jorgensen; Gusto (Chilwell 46′), Disasi (Acheampong 63′), Badiashile, Veiga; Casadei, Dewsbury-Hall; Neto (George 63′), Joao Felix (Chukwuemeka 76′), Mudryk; Nkunku (Guiu 76′).
Pelatih: Maresca.

Barrow:
Farman; Feely (Eccleston 46′), Vassell, Stokes (Worrall 86′), Jackson; Campbell, Foley; Acquah (Telford 46′), Spence, Newby (Kouyate 65′); Garner (Tiensia 65′).
Pelatih: Clemence.

Chelsea tampil mendominasi dan berhasil melaju ke babak 16 besar Carabao Cup.

Populer video

Berita lainnya