Mayang Beri Nasihat ke Lolly Pilih Ibu, Bukan Pacar

Pict by Instagram

Mayang Lucyana, adik Vanessa Angel, membagikan video di Instagramnya. Video tersebut menanggapi perseteruan antara Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani atau Lolly. Mayang, seperti selebgram lain, ikut mengomentari kasus yang viral itu.

Dia merasa geram melihat video Lolly marah-marah pada ibunya. Mayang tak habis pikir dengan sikap Lolly yang berkata kasar kepada Nikita Mirzani. Menurutnya, tindakan Lolly sangat tidak pantas. Ia mengaku kecewa karena Lolly memilih pacarnya, Vadel Badjideh, ketimbang ibunya sendiri.

“Aku lihat Lolly bikin klarifikasi panjang lebar. Ya Allah, segitunya dia belain pacarnya. Lu udah kecintaan banget, nggak tau dipelet atau gimana,” ujar Mayang. Mayang kemudian menyarankan Lolly untuk kembali ke ibunya. Ia menilai Lolly telah salah langkah dalam memilih pacarnya daripada Nikita Mirzani yang sudah memiliki kekayaan berlimpah.

“Ayolah Lolly, jalan yang lurus-lurus aja. Nyokab lu Nikita Mirzani, duitnya udah nggak berseri,” ucapnya. “Lu dikasih jalan tol malah milih jalan gorong-gorong,” tambahnya. Mayang bahkan memberikan saran agar Lolly segera meminta maaf kepada ibunya. Jika Lolly enggan melakukannya, Mayang siap mewakilinya meminta maaf kepada Nikita.

“Lolly, mending lu minta maaf sejadi-jadinya. Kalau lu nggak mau, gue yang minta maaf ke emak lu,” tutup Mayang. Reaksi Mayang ini ternyata mendapatkan perhatian positif dari netizen. Banyak yang menyukai sikap dan gaya berbicaranya. Beberapa netizen merasa ucapan Mayang mewakili perasaan mereka yang juga kesal dengan sikap Lolly.

“Baru kali ini gue beneran suka sama gaya lo, Mayang,” komentar seorang netizen. “Mayang kali ini gue suka sama lo,” tambah yang lain. Meski begitu, tetap ada netizen yang menuduh Mayang hanya mencari perhatian atau “pansos.” Beberapa menyebutnya sedang berusaha mengambil hati Nikita Mirzani.

“Cie cari celah seperti biasa.. moga nyai gak kejilat,” tulis netizen yang tidak setuju. Namun, secara umum, banyak yang justru merasa tindakan Mayang kali ini lebih bijak dibanding ayahnya, Doddy Sudrajat.

Populer video

Berita lainnya