Mengungkapkan Apa yang Paling Ditakuti tentang Hubungan lewat Foto

pic by: google.com

Cinta, dengan segala kemegahannya, dengan segala kualitas penyembuhannya, juga merupakan salah satu hal paling menakutkan yang akan pernah kita lakukan sebagai manusia. Berbagai aspek dalam menjalin hubungan dapat membuat orang takut, dan seperti banyak sisi kepribadian kita yang tidak begitu positif, tidak selalu mudah untuk mengetahui apa ketakutan kita seputar jatuh cinta dan membuat hubungan berhasil.

Kami telah membuat tes kepribadian visual yang cepat, mudah, dan menyenangkan untuk membantu Anda mengetahui apa ketakutan tersembunyi terbesar Anda tentang cinta. Tidak bisa lebih mudah lagi: Cukup lihat gambar di bawah ini dan perhatikan apa yang menarik perhatian Anda terlebih dahulu.

Kemudian, gulir ke bawah dan baca tentang bagaimana apa yang Anda lihat pertama kali mengungkapkan ketakutan tersembunyi rahasia Anda tentang cinta. Tidak selalu mudah untuk melihat hal-hal yang membuat kita takut tentang hubungan, tetapi jika kita dapat menghadapi ketakutan kita, kita mungkin memiliki kesempatan untuk menaklukkannya sama sekali.

Cara termudah untuk menaklukkan ketakutan Anda setelah Anda mengidentifikasinya? Penelitian dari Harvard Business Review menunjukkan cara paling efektif untuk melawan rasa takut adalah melakukan hal yang paling tidak ingin Anda lakukan — hadapi rasa takut Anda secara langsung — tetapi lakukan selangkah demi selangkah, dengan cara yang sehat dan aman.

Apa yang Anda lihat pertama kali dalam foto ini mengungkapkan apa yang paling Anda takutkan tentang hubungan:

1. Burung kolibri yang dilingkari halo

Jika Anda melihat burung kolibri yang dilingkari halo pertama kali saat melihat gambar ini, yang paling Anda takuti tentang hubungan adalah bahwa hubungan itu tidak selalu seperti yang terlihat. Anda mendambakan cinta, tetapi pada saat yang sama, ada bagian dari diri Anda yang sangat skeptis tentangnya, setidaknya, saat Anda melihatnya terbentuk dalam kehidupan orang-orang di sekitar Anda.

Ketakutan Anda terhadap cinta dapat berasal dari masalah keterikatan Anda sejak kecil, yang dapat mempersulit Anda untuk menjalin hubungan sebagai orang dewasa, menurut sebuah penelitian. Anda tidak hancur atau bosan, Anda hanya belum bertemu orang yang tepat. Saat Anda bertemu, Anda akan mengerti bahwa cinta tidak harus “memperbaiki” segalanya atau “menyempurnakan Anda.” Keindahan hubungan yang solid adalah hubungan yang mengambil jati diri Anda dan menantang Anda untuk menjadi versi diri Anda yang lebih baik.

2. Kupu-kupu

Jika Anda melihat kupu-kupu pertama kali saat melihat gambar ini, ketakutan rahasia Anda tentang menjalin hubungan adalah hubungan itu tidak akan pernah bertahan lama. Anda tidak dapat menghindarinya — Anda memiliki riwayat hal-hal baik yang memburuk, menjadi buruk, atau memudar. Setiap kali Anda jatuh cinta, Anda cenderung mengakhirinya, tetapi Anda tidak memimpikan pernikahan, Anda memimpikan perpisahan pada akhirnya.

Tentu, beberapa hubungan tidak bertahan lama. Namun, hanya karena berakhir bukan berarti tidak layak untuk dialami. Bagaimanapun, itulah kencan: berkencan dan putus sampai suatu hari Anda tidak lagi. Jangan menjauh dari cinta karena Anda takut betapa buruknya perasaan itu saat berakhir atau Anda akan berisiko tidak pernah mengalaminya sama sekali.

3. Tanaman merambat

Jika Anda melihat tanaman merambat pertama kali, ketakutan rahasia Anda tentang cinta adalah bahwa cinta telah berlalu begitu saja. Anda telah mengalami banyak kisah cinta yang hebat dan Anda berencana untuk berkencan dengan beberapa orang lain, tetapi Anda tidak dapat menghilangkan perasaan bahwa seseorang yang telah lama Anda putuskan adalah belahan jiwa Anda.

Jangan percaya pada kehebohan tentang seperti apa kehidupan cinta Anda nantinya. Jika sesuatu berakhir dengan rasa percaya diri, itu terjadi karena suatu alasan. Wujudkan semangat percaya diri yang sering Anda tunjukkan kepada keluarga dan teman-teman Anda dan percayalah bahwa bagian terindah dari perjalanan ini adalah semua orang baru yang kita temui di sepanjang jalan.

4. Tengkorak

Jika Anda melihat tengkorak terlebih dahulu, ketakutan rahasia Anda tentang cinta adalah kehilangan jati diri. Anda menyukai gagasan memiliki partner in crime, tetapi Anda takut dengan gagasan untuk bertahan dalam hubungan terlalu lama. Itu karena Anda khawatir menghabiskan terlalu banyak waktu dengan satu orang akan menjauhkan Anda dari jati diri Anda yang sebenarnya dan itu adalah hal yang paling menakutkan yang dapat Anda bayangkan. Anda adalah manusia yang kuat, dinamis, dan menakjubkan. Membuka hati Anda kepada seseorang tidak akan mengubah atau menumpulkan fakta itu. Sebaliknya, membiarkan lebih banyak orang masuk hanya akan membuat Anda semakin percaya diri dengan jati diri Anda.

Populer video

Berita lainnya