Jorge Martin Kembali Tercepat di Practice MotoGP Inggris 2024

Pict by Instagram

Jorge Martin kembali membuktikan dominasinya di Practice MotoGP Inggris 2024. Dia berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas pertama. Sesi ini berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Jumat (2/8/2024) malam WIB.

Pada awal sesi, Enea Bastianini tampil dominan dengan menjadi yang tercepat selama lima menit pertama. Namun, Maverick Vinales segera mengambil alih posisi puncak. Jorge Martin menempati posisi kedua, diikuti oleh Raul Fernandez.

Martin berhasil mematahkan catatan waktu Aleix Espargaro di sisa 10 menit latihan. Tak lama berselang, Martin kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 58.262 detik. Hal ini menegaskan performanya yang konsisten.

Francesco Bagnaia kembali ke trek dengan sisa waktu enam menit. Rider Ducati itu mencatat waktu tercepat 1 menit 58.030 detik. Namun, catatan ini segera dipatahkan oleh Martin dengan waktu 1 menit 57.911 detik. Aleix Espargaro juga berhasil melewati waktu Bagnaia. Di menit-menit terakhir sesi, Alex Rins mengalami kecelakaan. Dia terjatuh di tikungan keenam. Meski demikian, sesi latihan ini tetap menegaskan dominasi Martin di atas trek Silverstone.

Populer video

Berita lainnya