Dibintangi Anggun C Sasmi, Film Para Perasuk Karya Wregas Bhanuteja Siap Diproduksi

Penyanyi Indonesia Anggun C Sasmi akan membintangi film terbaru karya Wregas Bhanuteja
Penyanyi Indonesia Anggun C Sasmi akan membintangi film terbaru karya Wregas Bhanuteja. Sumber Instagram

Para penikmat film Indonesia wajib mengantisiapsi satu lagi film dari rumah produksi Rekata Studio dan garapan sutradara kenamaan Indonesia Wregas Bhanuteja yang diberi judul “Para Perasuk”.

Setelah berhasil dengan film pendahulunya seperti Penyalin Cahaya dan juga Budi Pekerti, Wregas kembali mengumumkan judul film terbarunya pada Selasa (30/07) di akun Instagram pribadi miliknya.

Usut punya usut film Para Perasuk ini juga akan dibintangi oleh Penyanyi kenamaan indonesia Anggun C Sasmi, melalui unggahan pribadi milik pelantun lagu mimpi ini membagikan foto dirinya memeluk naskah film Para Perasuk.

( Anggun C Sasmi Akan Membintangi Film Berjudul Para Perasuk. Sumber Instagram)

“Teman-teman, bangga sekali hari ini aku bisa memberi tahu kalian: film Indonesia pertamaku Para Perasuk disutradarai oleh Wregas Bhanuteja,” tulis Anggun di akun Instagram-nya dikutip Celebrithink.com, Selasa (30/7/2024).

Anggun C Sasmi juga meminta doa agar proses syuting bisa berjalan dengan lancar“Doakan semoga syuting berjalan lancar ya,” tulis Anggun

( Film Para Perasuk Disutradarai oleh Wregas Bhanuteja. Sumber : Instagram)

Film Para Perasuk ini Disutradarai oleh Wregas Bhanuteja dan ditulis oleh sang sutradara sendiri bersama Alicia Angelina, Defi Mahendra. Dan Diproduksi oleh rumah produksi Rekata Studio.

Populer video

Berita lainnya