Dukung Perekonomian Indonesia, Safari Bazaar 2024 Putaran 8 Sukses Digelar

Foto: IST

Celebrithink.com – Safari Bazaar 2024 putaran ke 8 baru saja digelar pada 29-31 mei dan 1-9 Juni 2024 lalu. Acara yang diinisiasi oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang berkolaborasi dengan Komunitas Bisnis (Kombis) ini bertujuan untuk mendukung perekonomian dan bisnis Indonesia.

Gelaran Bazaar ini memiliki keunikan tersendiri dengan menghadirkan berbagai hiburan seperti musik, karaoke, tarian K-Pop, DJ show, demo make-up, sulap, pantomim, badut, dan banyak lagi.

Selain itu, acara ini turut diramaikan penampilan bintang muda tanah air seperti, Dita Zulaika (Miss Tourism International Indonesia 2022), Lola (Top 10 Miss Universe 2023), Nathalia Angelina (Miss Chinese Inspirator 2023), Aldy (Putra Wastra Indonesia 2023), Laurentia Michelle (Queen of International Tourism Indonesia 2024), dan masih banyak lagi lainnya.

Acara ini diselenggarakan di lima proyek hunian, yaitu Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, dan Victoria Square Tangerang.

Safari Bazaar 2024 (Foto: IST)

Kemeriahan yang dihadirkan Safari Bazaar 2024 putaran ke 8 mendapat sambutan antusias dari pengunjung. Sebab selai sajian hiburan, acara ini turut menyajikan berbagai merchant dari sektor bisnis seperti food & beverage, fashion, investasi, otomotif  kecantikan & kesehatan, dan lain-lain.

Total sebanyak 200 peserta yang ikut berpartisipasi dalam Safari Bazaar 2024 putaran ke 8. Mereka adalah penghuni dari lima proyek hunian serta Usaha Kecil Menengah (UKM) dari berbagai daerah di Indonesia. Acara ini dibuka gratis, sebagai bentuk kolaborasi dengan narasumber RINS, termasuk penghuni dan penyewa dari lima proyek properti tersebut.

“Safari Bazaar ini adalah bentuk dukungan kami kepada para peserta agar dapat meningkatkan omzet penjualan mereka. Acara ini akan digelar serentak di lima proyek hunian selama enam bulan ke depan,” jelas Ruby Herman, perwakilan Rahasia Investasi Sukses (RINS)

Safari Bazaar 2024 merupakan kelanjutan dari event serupa yang diadakan setiap awal bulan sepanjang tahun 2023. Ini merupakan komitmen RINS dan Kombis untuk mendukung perekonomian dan perputaran bisnis nasional ditunjukkan dengan memberikan ruang bagi pertemuan antara konsumen dan pelaku bisnis dari berbagai level.

Populer video

Berita lainnya