Item Alat Kecil untuk Melindungi Diri dari Kejahatan

pic by: canva.com

Ada beberapa item kecil dan tidak mencolok yang pasti bisa membantu anda Ketika mendapati kejahatan jalanan. Sekalipun pertarungan tersebut akan menjadi sebuah kekerasan sosial, dan tidak melibatkan kekerasan yang mematikan, Anda dapat dibenarkan untuk menggunakan beberapa alat yang tercantum di bawah ini sebagai pelindung diri, karena alat tersebut biasanya tidak dianggap sebagai senjata yang mematikan di sebagian besar wilayah hukum.

  1. Semprotan Merica

Semprotan merica adalah salah satu alat pertahanan diri yang paling efektif, dan juga paling diperbolehkan secara hukum yang dapat dibawa oleh setiap orang yang mempersiapkan diri. Semprotan merica dengan intensitas tinggi sangat baik untuk menghilangkan fokus dari sebagian besar penyerang di sebagian besar situasi.

Akibatnya, banyak orang yang terkena dampak biasanya akan menyerah kecuali mereka memiliki motivasi yang tinggi. Ini juga merupakan satu-satunya alat tidak mematikan jarak jauh yang dapat diandalkan dan layak untuk dibawa.

  • Kubotan

Kubotan, juga dikenal sebagai tongkat yawara atau tongkat saku, adalah tongkat sederhana dan yang terbuat dari plastik asetat atau kayu keras padat yang digunakan untuk memperkuat kekuatan pukulan, manipulasi titik tekanan, dan menerapkan kunci sambungan kecil.

Karena mereka sering dijual dalam bentuk gantungan kunci dan sama sekali tidak memiliki fitur agresif apa pun yang mungkin membuat mereka digolongkan sebagai senjata, mereka dapat dibawa kemana saja. Kubaton memerlukan beberapa pelatihan seni bela diri untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

  • Telinga Kucing / Mini-Knucks

Akhir-akhir ini kita melihat perkembangan perangkat yang dirancang sebagai semacam titik tengah antara tongkat pertahanan diri dan satu set miniatur buku-buku jari kuningan. Perangkat ini, terkadang disebut telinga kucing karena bentuknya yang aneh, sering kali memiliki satu atau terkadang dua tonjolan runcing yang menonjol di luar jari dan buku jari tangan yang memegangnya.

Populer video

Berita lainnya