Usaha Karaoke Buka Lagi, Inul Daratista Kerja Maksimal

Foto: IG: @inul.d

Pedangdut Inul Daratista mengaku bersyukur lantaran usaha karaokenya yang selama ini tutup lantaran virus Covid-19 mulai kembali beroprasi. Untuk itu, istri Adam Suseno itu akan bekerja semaksimal mungkin.

Malah, ibu satu anak itu memutuskan tetap bekerja saat perayaan pergantian tahun. Selain ingin bekerja maksimal, dia juga mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah.

“Tahun baruan tetap bekerja tapi di usaha saya sendiri. Alhamdulillah ada beberapa usaha saya yang sudah kembali operasional jdi saya gak kemana-mana, cuma cek and ricek aja,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/12).

Meski belum seluruhnya usaha karaoke miliknya buka, Inul Daratista tetap bersyukur usahanya bisa kembali berjalan, karena meski tutup, dia tetap membayar sewa, yang pastinya sudah banyak mengalami kerugian.

“Alhamdulillah di beberapa tempat karaoke aku di luar Jakarta sudah buka jadi pas tahun baru, tapi tetep juga sih tutupnya juga gak malem, dari pagi sampe sore,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya