Melahirkan Saat Pandemi Covid-19 Tak Membuat Asmirandah Khawatir, Ini Alasannya

Foto: IG: @asmirandah89

Mengandung dan melahirkan ditengah pandemi Covid-19 tentu membawa kekhawatiran tersendiri bagi sebagian orang. Namun tidak bagi pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Tepat pada perayaan Natal 2020, wanita berusia 31 tahun itu melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami sama sekali enggak panik. Karena program hamil Asmirandah ini ditengah pandemi,” ucap Jonas Rivanno lewat wawancara virtual, Jumat (25/12).

Jonas Rivanno punya alasan kenapa dia beserta Asmirandah tak khawatir menjalani proses persalinan ditengah pandemi virus corona seperti saat ini.

“Memang selama program, pemeriksaan, sampai melahirkan itu semua mengedepankan protokol kesehatan. Jadi kami ya santai aja dan tidak panik,” katanya.

Yang benar-benar membuat Jonas Rivanno khawatir, saat menemani sang istri di ruang persalinan. Dia nervous karena menantikan kelahiran anak pertama mereka.

“Aku belum pernah ngalamin ini dan nggak sabar pengin ketemu anak. Degidegan dan seru sih,” jelasnya.

Setelah semua proses persalinan berjalan dengan lancar, Jonas Rivanno bersyukur bayi dan ibunya dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun.

“Puji Tuhan Asmirandah dan bayi kami baik-baik aja. Mudah-mudahan mereka cepat pulih karena cemas ada lukanya,” tutup Jonas Rivanno.

Populer video

Berita lainnya