Bawa Sang Anak ke Psikolog, Iis Dahlia Sebut Devano Danendra Bukan Sakit Mental

Foto: IG: @iisdahlia

Psikis Devano Danendra rupanya pernah terguncang lantaran sering melihat hujatan yang dilakukan nitizen. Hal tersebut diungkapkan pedangdut Iis Dahlia, ibunya yang mengatakan kalau anaknya sempat curhat dan tak mau syuting bersama dirinya di media sosial.

Iis Dahlia akhirnya membawa putranya ke seorang psikolog. Menurutnya, hal tersebut bukan berarti sang anak sakit mental, akan tetapi ada momen di mana seorang anak tak ingin bicara terbuka pada orangtuanya.

“Itu biasa, jadi jangan mikir orang ke psikolog itu sakit mental, itu biasa. Jadi jaman sekarang itu kalau ada sesuatu better ngomong sama orang yang tepat timbang ke sosial media,” ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Mungkin sama kita dia nggak bisa terbuka, tapi sama seorang psikolog jadi terbuka dan bakal ada solusi. Dari pada dia mendam, ngomong di sosmed malah mengundang komentar negatif, lebih baik sama psikolog,” katanya melanjutkan.

Memang, Iis Dahlia tau betul kalau sang anak memiliki karakter pendiam dan introvert. Apa yang dilakukan Devano Danendra dikatakan Iis Dahlia merupakan bentuk pembelaan saat orang yang disayangi dihujat oleh orang lain.

“Dia diem, dia introvet. Jadi ketika ada sesuatu yang nggak enak dia nggak akan ngomong. Kan dia cinta banget sama mamanya jadi ketika ada orang ngomong sesuatu soal mamanya dia brontak, mungkin dia bela gue,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya