Menikah Lagi, Kiwil Tak Izin Istri Pertama?

foto: ig: @kiwil_1299

Pelawak Kiwil dikabarkan kembali melakukan poligami dengan menikah dengan seorang wanita bernama Eva Bellisima yang merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan. Pernikahan siri tersebut terjadi sekira 2 minggu lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Rohimah yang merupakan istri pertama Kiwil tak hadir dalam pernikahan tersebut. Apakah mantan suami Meggy Wulandari itu tak meminta izin untuk kembali melakukan poligami?

“Gak apa-apa sih (tidak izin istri pertama). Kalau kayak gitu sih, diketahui atau tidak, laki-laki itu kan tetap sah, saya gak nanya, karena bukan rukun atau syarat,” ucap Ustad Safrudin Arafat yang merupakan penghulu yang menikahkan keduanya secara siri, Kamis (26/11).

Dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Ustad Safrudin Arafat mengatakan kalau saat menikah, Kiwil hanya ditemani relasinya.

“Untuk pernikahan itu kan kalau dari mempelai laki laku dari relasinya tuh bang kiwil, kalau dari eva itu dari keluarganya,” katanya.

Untuk pernikahannya sendiri, Ustad Safrudin Arafat membenarkan adanya itu dan sedikit memberi saran agar Kiwil nantinya menikahi istrinya itu secara negara.

“Kalau itu kita arahkan nanti untuk ngurus ke pemerintahan biar dapet buku nikahnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya