Kenal Celine Evangelista Dari 2019 dan Belajar Islam, Ustaz Riza Muhammad: Orang Kalau Tertarik Kan Kelihatan

foto: ig: celine_evangelista

Rupanya ustaz Riza Muhammad sudah lama mengenal sosok Celine Evangelista. Mereka bertemu saat bulan puasa 2019, saat itu ustaz Riza diundang Celine Evangelista untuk memberikan tausiah di acara buka bersama, saat bulan ramadhan.

Sejak saat itupula ustaz Riza Muhammad melihat keseriusan Celine Evangelista mempelajari agama Islam. Padahal, sebelumnya dia menyangka kalau undangan tersebut hanya untuk kepentingan konten saja.

“Betul, by proess nya sudah kelihatan.Orang kan kalau tertarik kan kelihatan. Kalau hanya main-main pasti kelihatan. Dulu aku pikir ketemuannya itu untuk konten, tapi ternyata enggak. Nggak ada kamera, pure koomunitas. Artinya dia serius banget,” ucap ustaz Riza Muhammad saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (5/10).

Tentunya, ustaz Riza Muhammad berharap agar Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William mendapat hidayah dari keseriusannya mempelajari agama Islam.

“Harapan saya, Celine dengan seriusnya belajar akhirnya akan menemukan satu kebenaran yang akhirnya nanti kalaupun dia berubah menjadi muslim, itu bukan karena paksaa tapi betul-betul dari lubuk hatinya paling dalam. Sebab prinsip kehidupannya itu sudah Muslim banget,
pungkasnya

Populer video

Berita lainnya