Bebas Sementara, Vicky Prasetyo Langsung Syuting 7 Acara

Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Ada berkah yang dirasakan Vicky Prasetyo pasca bebas dan menjadi tahanan kota. Rezeki yang didapatnya datang bertubi-tubi hingga membuatnya bersyukur bisa kembalu menafkahi keluarganya.

“Yang pasti Alhamdulillah ini aku perdana syuting dalam arti kebebasan itu sangat mahal harganya dan yang terpenting bisa aktivitas udah bisa mencari nafkah lagi buat anak-anak, keluarga tentunya. Itu hal yang bersyukur banget,” ucap Vicky Prasetyo di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/9).

Pada hari pertamanya mulai bekerja, mantan suami Angel Lelga itu mengaku ada 7 program televisi yang akan dikerjakannya.

“Alhamdulillah hari ini udah berjalan beberapa program, besok syuting 7 program. Alhamdulillah. Kita nggak tahu Allah mengatur rezeki memalui cara apa tapi luar biasa yang aku rasain,” katanya.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo mengaku tak mau dibilang serakah dan kejar setoran. Dia hanya menerima segala rezeki yang diberikan Tuhan pada dirinya.

“Nggak (kejar setoran) sih cuma ya selama di luar kita manfaatin cari nafkah, kemarin kan udah 2 bulan 10 hari di dalam (penjara),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya