Vidi Aldiano Sebut Sosok Sheila Dara Aisha Berperan Penting Ditengah Kondisi Penyakit Kanker yang Diderita

Foto: IG @vidialdiano

Ada yang paling disyukuri penyanyi Vidi Aldiano ditengah kondisi kesehatannya yang diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker yang diderita. Adalah Sheila Dara Aisha, istrinyanyang selalu ada dan mensupportnya agar bisa sembuh dari kanker ginjal yang dideritanya.

Peran sang istri begitu besar hingga lelaki berusia 33 tahun itu menyebut sang istri yang membuatnya bisa bertahan melawan penyakit kanker ginjal yang sudah diidapnya sejak lama.

“Luar biasa. Kalau nggak ada dia gue mungkin udah nggak bisa bertahan dari lama. Sheila mah the best wife ever,” ucap Vidi Aldiano di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

“Happy lah, keadaan seperti ini punya pasangan  juga. Pasangannya kayak sheila lagi, seneng aja,” Vidi Aldiano menambahkan.

Belum lama ini, yakni pada 24 September 2023 kemarin, Sheila genap berusia 31 tahun. Dalam momen bahagia itu, Vidi tak bisa merayakannya bersama sang istri.

“Jadi kemarin jarak jauh. Pas ulang tahun dia lagi take syuting panjang banget, jadi kemarin cuma bisa WhatsApp ‘hey birhtday girl’, udah. Baru komunikasinya tuh sehari setelah dia ulang tahun, baru bisa video call,” kata Vidi

“Kemarin dia ultah dan untuk kedua kalinya, dua tahun ini dia ulang tahun, tapi kerja. Kalau tahun lalu aku bisa samperin kalau tahun ini aku nggak bisa samperin karena aku persiapan comeback segala macam,” lanjut Vidi.

Tidak bisa merayakan hari besar bersama-sama bukan hal yang terlalu dipermasalahkan Vidi maupun Sheila. Apalagi saat ini mereka sudah berstatus suami istri.

“Ya nggak apa-apa lah, kita udah pacaran lama kan. Semoga nanti bisa merayakan saat dia kembali,” tutup Vidi Aldiano.

Populer video

Berita lainnya