Virgoun Gugat Cerai Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat

Foto: IG @virgoun_

Musisi Virgoun resmi mendaftarkan gugatan cerai pada Inara Idola Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tak datang sendiri, ayah tiga anak itu mengirimkan kuasa hukumnya, Wijayono Hadisukrisno pada Kamis, 4 Mei 2023.

“Kita sudah mengajukan pendaftaran ikrar talak atay gugat cerai terdaftar di nomer 1377/Pdt.G/2023/PA.JB,” ucap kuasa hukum Virgoun, Wijayono Hadisukrisno.

Dalam gugatannya itu, Virgoun hanya ingin bercerai saja dengan Inara. Sementara harta gono gini dan hak asuh anak tak dimasukannya dalam gugatan.

“Masalah anak akan diasuh bersama gak ada perdebatan anak. Udah disepakati kedua belah pihak tinggal dilihat sidang awal,” kata Wijayono.

“Kita gak bicara itu karena gak pernah membahas itu juga (harta), itu gak pernah dibahas sama sekali jadi cuman dua item aja sih,” sambungnya.

Wijayono mengatakan untuk sidang perdana dengan agenda mediasi pihaknya masih menunggu jadwal dari pihak pengadilan. Namun bakalan digelar dalam waktu dekat.

“Biasanya dalam tempo 10 atau 12 hari kita akan menggelar sidang perdana tapi nanti jadwal sidang akan disampaikan melalui PA Jakarta Barat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya