Cara Menanamkan Kecintaan pada Tahajud pada Anak-Anak Kita

pic by: canva.com

Para ibu membangunkan anak-anak mereka di tengah malam menjelang pukul 3 pagi dan mereka online bersama teman-teman mereka untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan bersama dan kemudian mereka berdoa Tahajud sendiri sebelum makan sahur.

Tumbuh dan belajar bersama

Untuk menanamkan kecintaan untuk bangun pagi untuk tahajud pada anak-anak. Meskipun kita sedang berjuang untuk melakukan sesuatu, itu seharusnya tidak menghentikan kita untuk mencoba.

Bukankah itu yang dimaksud dengan menjadi orang tua? Kita tidak akan pernah menjadi contoh yang sempurna bagi anak-anak kita dan kita mungkin memiliki banyak kekurangan.

Menjadi orang tua yang baik berarti kita tumbuh dan belajar bersama anak-anak kita tentang hal-hal yang kurang dalam diri kita. Bahkan jika itu berarti memaksa diri kita untuk bangun di tengah malam bersama anak-anak kita.

Menanamkan kecintaan pada Tahajud

Melatih anak-anak kita (dan mungkin juga diri kita sendiri) untuk bangun untuk tahajud.

Menjelaskan keagungan Tahajud

Membekali anak-anak kita dengan pengetahuan dan memberi tahu mereka tentang keutamaan bangun untuk Tahajud akan menjadi hal yang benar-benar akan membuat mereka senang bangun untuk Tahajud.

Namun insyaAllah kita semua tahu betapa menakjubkannya tahajud tetapi kebanyakan dari kita tetap berjuang untuk bangun untuk itu. Jadi itulah mengapa kita perlu sedikit dorongan.

Sediakan sesuatu yang mereka nanti-nantikan Mendorong mereka untuk bangun bahkan jika itu berarti mereka harus menyeret diri mereka keluar dari tempat tidur. Makanan ringan- Untuk mendorong mereka bangun, mereka menyiapkan beberapa makanan ringan favorit mereka sebelum tidur. Sehingga mereka dapat memakan makanan ringan favorit mereka saat bangun.

Populer video

Berita lainnya