Ari Lasso1 Cedera Pita Suara, Batal Tampil di Sejumlah Acara

Dok: Instagram

Penyanyi Ari Lasso mengumumkan harus menunda sementara jadwal panggungnya karena cedera pada pita suara. Akibat kondisi ini, ia terpaksa membatalkan beberapa penampilan yang sudah dijadwalkan dalam waktu dekat. Melalui Instagram, pelantun lagu Hampa ini menyampaikan permohonan maaf kepada pihak penyelenggara dan penggemar yang mungkin kecewa dengan kabar mendadak tersebut. “Kepada EO, promotor, dan semua klien, termasuk keluarga besar Bro @koko_p54, saya paham ini mengecewakan. Saya mohon maaf atas pembatalan ini,” tulis Ari pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Ari Lasso Berharap Segera Pulih

Mantan vokalis Dewa 19 ini menyampaikan rasa terima kasih kepada para penyelenggara yang memahami kondisinya dan mendukung masa pemulihan. Ia menyoroti salah satu acara, JBL Festival, yang rencananya akan diadakan pada 26-27 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta. “Khususnya untuk Bro @rodericktjandra dan tim JBL Festival di Istora tanggal 26-27 Oktober, serta semua penonton yang sudah membeli tiket, saya sangat menyesal tidak bisa tampil. Padahal saya menjadi salah satu penampil utama, mohon maaf ya bro,” tambahnya.

Penyanyi yang kini berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa masa istirahatnya belum dapat dipastikan, namun ia berkomitmen untuk kembali dalam kondisi terbaik. “Untuk sementara, saya perlu istirahatkan tenggorokan dan pita suara saya (karena beda dengan senar gitar yang bisa dibeli), tapi saya janji akan kembali lebih kuat!” tulis Ari optimis.

Pengganti Ari Lasso di JBL Festival

Di akhir unggahannya, Ari Lasso menyampaikan apresiasi kepada musisi yang bersedia menggantikannya tampil di JBL Festival. Meski tidak menyebutkan secara langsung, Ari memberikan sinyal bahwa penggantinya adalah teman dari kalangan musisi. “Terima kasih buat kawan-kawan band yang bisa gantiin tampil dalam waktu singkat. Kamu tahu siapa kamu…” tulisnya penuh keakraban.

Sehari setelah pengumuman tersebut, JBL Festival mengonfirmasi bahwa d’Masiv akan tampil di hari kedua. Ini menunjukkan bahwa d’Masiv akan mengisi slot Ari Lasso pada tanggal 27 Oktober. “Inilah LINEUP BARU untuk hari kedua JBL Festival 2024. Nantikan d’Masiv di tanggal 27 Oktober di Istora Senayan, Jakarta! Bersiaplah untuk aksi mereka yang penuh energi dan spektakuler dengan deretan lagu hits,” tulis JBL Festival di akun Instagram mereka.

Populer video

Berita lainnya