Cara Pria Melihat Hal yang Menarik pada Wanita

pic by: canva.com

Apakah Anda khawatir pria Anda tidak lagi menganggap Anda menarik? Apakah Anda mencari cara lain untuk membuatnya bergairah seperti dulu?

Pembimbing Hubungan dan Pakar LiYana Silver mengungkap rahasia tentang hal yang paling menarik bagi pria pada seorang wanita. Anda dapat memperoleh kembali percikan awal dari hari pertama Anda jatuh cinta padanya.

Berikut cara memanfaatkan hal yang paling menarik bagi pria, menurut psikologi:

1. Ingatlah bahwa ketertarikan fisik hanyalah sebagian kecil dari ketertarikan

Berlawanan dengan kepercayaan umum, ketertarikan fisik bukanlah satu-satunya aspek yang dapat menarik perhatiannya, seperti yang ditunjukkan oleh Jurnal Psikologi & Seksualitas Manusia. Anda masih dapat memperoleh kembali percikan awal dari hari pertama Anda jatuh cinta padanya.

2. Tanyakan pada diri Anda sendiri terlebih dahulu: Apakah Anda merasa menarik?

Pertama-tama saya ingin bertanya, apakah Anda merasa menarik? Apakah Anda merasa berseri-seri? Apakah Anda merasa centil? Apakah Anda merasa seperti menelan bola lampu berdaya seribu watt dan bola lampu itu menyinari mata dan pori-pori kulit Anda? Saya rasa Anda dapat memilah mana yang akan lebih menarik.

3. Ketahuilah bahwa yang pada akhirnya membuat pria merasa menarik bukanlah atribut fisik

Hal nomor satu yang membuat pria merasa menarik bukanlah aset fisik, bukan gaya rambut. Ini mungkin mengejutkan. Penelitian dari tahun 2013 menegaskan bahwa hal nomor satu yang membuat pria merasa paling menarik adalah wanita yang merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan dengan seksualitas serta sensualitasnya.

4. Kenali ‘termometer kenikmatan’ Anda

Seperti termometer yang mengukur suhu tubuh Anda, termometer kenikmatan mengukur seberapa banyak kenikmatan dan kesenangan yang Anda rasakan. Mengapa kenikmatan? Karena ketika Anda merasa senang dan senang, Anda akan berseri-seri.

Ketika Anda merasa senang, Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan secara alami merasa nyaman dengan seksualitas dan sensualitas Anda.

Berikut tiga pertanyaan yang dapat Anda ajukan untuk mengaktifkan termometer kesenangan Anda:

1. Apa yang dapat saya tambahkan ke dalam hidup saya?

Apa satu area dalam hidup Anda yang dapat Anda tambahkan ke satu hal yang menyenangkan atau mengasyikkan? Bisa jadi hal yang besar atau kecil.

2. Apa yang dapat saya singkirkan dari hidup saya?

Lalu, untuk sesuatu yang merupakan area yang menyakitkan dalam hidup Anda, temukan satu area yang dapat Anda singkirkan begitu saja. Tentu saja, akan ada beberapa area yang juga akan menjadi hal yang menyebalkan yang tidak dapat Anda singkirkan dari hidup Anda.

3. Bagaimana saya dapat membuat hidup lebih menyenangkan?

Pertanyaan yang Anda ajukan di sini adalah: Bagaimana saya dapat membuat ini lebih menyenangkan, lebih mengasyikkan, dan lebih menyenangkan bagi diri saya sendiri?

Populer video

Berita lainnya