Penghormatan Justin Bieber untuk Liam Payne

pic by: google.com

Justin Bieber mengunggah ulang penghormatan yang menyentuh untuk Liam Payne di laman media sosialnya, yang meninggal di usia 31 tahun setelah jatuh dari balkon lantai tiga minggu lalu. Justin Bieber membagikan penghormatan yang menyentuh untuk Liam Payne setelah kematian mantan penyanyi One Direction itu minggu lalu.

Paris Hilton, pacarnya Kate Cassidy, ibu dari anaknya, Cheryl, dan banyak bintang lainnya juga telah merilis pernyataan di laman pribadi mereka. Meskipun penyanyi Peaches Justin tidak menuliskan penghormatannya sendiri, ia membagikan ulang klip montase yang menyentuh di Instagram Stories-nya.

Unggahan tersebut menampilkan klip dari banyak acara peringatan penggemar di seluruh dunia, yang meminta mereka membawa kartu, bunga, balon, dan surat pribadi untuk memberi penghormatan kepada penyanyi tersebut. Suara AI berkata di video tersebut: “Ingatlah, Anda diizinkan untuk berduka sebagai penggemar. Anda diizinkan untuk mencintai seseorang yang belum pernah Anda temui. Anda diizinkan untuk mengagumi seseorang karena karya seninya.” “Anda boleh menangis, patah hati, merasa seperti sebagian dari diri Anda telah hilang,” lanjutnya.

“Karena meskipun mereka tidak pernah tahu nama Anda, mereka telah mengubah dunia Anda.” Setelah Justin mengunggah ulang ke lamannya, para penggemar menggunakan video asli untuk mengunggah belasungkawa mereka, dengan seorang pengguna menulis: “Justin mengunggah ulang, terima kasih telah memvalidasi kesedihan saya atas Liam dan tolong jaga diri Anda Justin, saya mencintaimu.”

“Para Beliebers ikut berduka bersama Directioners,” kata yang lain sementara seorang pengguna berkomentar: “Justin Bieber benar-benar menunjukkan empatinya.” Liam meninggal dunia dengan sedih pada Rabu malam beberapa jam setelah memberi tahu teman dekatnya bahwa ia mengalami pagi yang ‘dingin’.

Telah diketahui bahwa jenazah Liam kemungkinan akan tetap berada di Argentina selama sekitar 10 hingga 15 hari, hingga hasil uji toksikologi diketahui. Setelah penyelidikan berakhir, jenazah penyanyi itu akan diserahkan kepada keluarganya dan dikirim kembali ke Inggris, seperti yang diklaim dalam laporan media lokal.

Telah dilaporkan pula bahwa bintang tersebut mengalami lebih dari 20 luka pada saat kematiannya, dan para ahli forensik menentukan bahwa “25 luka yang dijelaskan dalam otopsi sesuai dengan luka yang disebabkan oleh jatuh dari ketinggian.” Liam telah bepergian ke negara itu bersama pacarnya, Kate Cassidy, untuk menonton konser mantan rekan satu bandnya, Niall Horan, beberapa minggu sebelumnya.

Populer video

Berita lainnya