Zayn Malik Menunda Tur Solo Pertamanya di Amerika

pic by: google.com

Zayn Malik telah mengumumkan bahwa tur solo pertamanya di Amerika telah ditunda setelah kematian Liam Payne. Zayn Malik telah menunda tur Amerikanya yang akan datang setelah kematian Liam Payne. Liam secara tragis jatuh hingga meninggal dunia saat berada di Buenos Aires, Argentina, setelah jatuh dari balkon kamar hotelnya di lantai tiga. Petugas layanan darurat menyatakan dia meninggal saat tiba setelah mengalami cedera parah.

Penyanyi kelahiran Bradford ini baru-baru ini memberikan penghormatan kepada Liam setelah kematiannya dan mengatakan bahwa dia “tidak pernah mengucapkan terima kasih” kepada mendiang rekan satu bandnya. Dalam beberapa tahun terakhir, keduanya tidak pernah berhubungan lagi, tetapi beberapa hari sebelum kematiannya, Liam memuji Zayn karena “baik-baik saja” setelah mendengar bahwa penyanyi berusia 31 tahun itu bersiap untuk tampil untuk pertama kalinya.

Zayn dijadwalkan memulai turnya pada tanggal 23 Oktober di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California. Pertunjukan terakhirnya di Amerika akan diadakan di Hammerstein Ballroom di New York pada tanggal 3 November. Di tempat lain, ia akan memulai turnya di Inggris pada tanggal 20 November di O2 Academy di Edinburgh, sebelum menyelesaikannya pada tanggal 4 Desember di O2 Apollo, Manchester.

Sebelumnya, Zayn pernah berbicara tentang kecemasannya saat tampil setelah keluar dari One Direction pada tahun 2015. Namun, hanya tiga hari setelah kematian Liam yang memilukan di usia 31 tahun, ia mengumumkan bahwa tur Stairway To The Sky di AS akan ditunda hingga tahun depan.

Mengingat 53,9 juta pengikutnya di Instagram, penyanyi Pillowtalk itu berkata: “Mengingat kehilangan yang memilukan yang dialami minggu ini, saya telah membuat keputusan untuk menunda tur STAIRWAY TO THE SKY di AS. Tanggalnya akan dijadwalkan ulang untuk bulan Januari dan saya akan mempostingnya segera setelah semuanya ditetapkan dalam beberapa hari ke depan.

Tiket Anda akan tetap berlaku untuk tanggal yang baru. Salam sayang untuk Anda semua dan terima kasih atas pengertian Anda.” Zayn sebelumnya membagikan penghormatan yang menyentuh hati untuk Liam yang lahir di Wolverhampton tepat sehari setelah ia meninggal dunia.

Dalam unggahannya di Instagram, Zayn menulis: “Liam, aku mendapati diriku berbicara keras padamu, berharap kau dapat mendengarku, aku tidak dapat menahan diri untuk berpikir egois bahwa masih banyak lagi percakapan yang dapat kita lakukan dalam hidup kita. Aku tidak pernah mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah mendukungku melewati beberapa masa tersulit dalam hidupku. Tur solo perdana Zayn telah ditunda hingga tahun baru setelah kematian ‘saudaranya’ Liam Payne

“Ketika aku merindukan rumah sebagai anak berusia 17 tahun, kau akan selalu ada di sana dengan pandangan positif dan senyum yang meyakinkan dan memberitahuku bahwa kau adalah temanku dan bahwa aku dicintai. Meskipun kau lebih muda dariku, kau selalu lebih masuk akal daripadaku, kau keras kepala, keras kepala, dan tidak peduli untuk memberi tahu orang-orang ketika mereka salah. “Meskipun kita pernah berselisih paham karena hal ini beberapa kali, aku selalu diam-diam menghormatimu karenanya.

Dalam hal musik, Liam, kaulah yang paling memenuhi syarat dalam segala hal. Aku tidak tahu apa-apa jika dibandingkan, aku adalah anak pemula tanpa pengalaman dan kau sudah menjadi seorang profesional. “Aku selalu senang mengetahui, apa pun yang terjadi di atas panggung, kami selalu dapat mengandalkanmu untuk mengetahui ke mana harus mengarahkan kapal selanjutnya.

Aku kehilangan seorang saudara ketika kau meninggalkan kami dan tidak dapat menjelaskan kepadamu apa yang akan kulakukan selain memelukmu untuk terakhir kalinya dan mengucapkan selamat tinggal kepadamu dengan benar dan memberitahumu bahwa aku sangat mencintai dan menghormatimu. Aku akan menghargai semua kenangan yang kumiliki bersamamu di hatiku selamanya, tidak ada kata-kata yang dapat membenarkan atau menjelaskan perasaanku saat ini selain sangat hancur.

“Aku berharap di mana pun kau berada saat ini, kau baik-baik saja dan dalam kedamaian dan kau tahu betapa kau dicintai. Sayang kau, bro.” Para pejabat di ibu kota Argentina mengatakan “semuanya menunjukkan” bahwa mantan bintang One Direction itu sendirian ketika ia meninggal dan penyelidikan telah diluncurkan atas tragedi tersebut. Polisi menemukan ponsel Liam segera setelah kematiannya, dan perangkat itu akan memainkan peran penting dalam memahami apa yang terjadi pada Liam beberapa saat sebelum kematiannya.

Seorang sumber yang dekat dengan penyelidikan tersebut mengatakan kepada The Sun bahwa keadaan menjelang jatuhnya yang fatal itu “mencurigakan”, dan pihak berwenang sedang mencari kemungkinan pengedar narkoba yang mungkin telah memasok penyanyi itu dengan “zat-zat ilegal”.

Populer video

Berita lainnya