Liverpool ‘Sudah Tahu’ Keputusan Trent Alexander-Arnold

pic by: google.com

Real Madrid dikabarkan merasa yakin bisa mendatangkan Trent Alexander-Arnold pada tahun 2025, setelah mendapat jaminan atas rencana wakil kapten Liverpool itu untuk masa depan. Real Madrid dikabarkan merencanakan langkah untuk mendatangkan Trent Alexander-Arnold pada bulan Januari karena mereka yakin bintang Inggris itu tidak akan menandatangani kontrak baru di Liverpool.

Seperti Virgil van Dijk dan Mohamed Salah, kontrak Alexander-Arnold saat ini dengan Liverpool akan berakhir pada akhir Juni dan masa depannya telah menjadi bahan spekulasi. Real Madrid sudah lama mengagumi wakil kapten Liverpool itu dan minat mereka meningkat setelah Dani Carvajal mengalami cedera lutut serius.

Real ingin mendatangkan bek kanan pada bursa transfer Januari, dengan Lucas Vasquez menjadi satu-satunya pilihan senior mereka di posisi itu saat ini. Alexander-Arnold berada di puncak daftar pendek mereka, mengungguli bintang Tottenham Pedro Porro, Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen, dan pemain muda internasional Spanyol berusia 21 tahun dari Sevilla Juanlu.

Kehadiran teman dekat Alexander-Arnold, Jude Bellingham di Madrid dapat membantu Los Blancos saat mereka mencoba untuk memikatnya. Dan sekarang Marca melaporkan bahwa Liverpool ‘sudah tahu’ Alexander-Arnold tidak akan menandatangani kontrak baru. Jika itu masalahnya, maka Liverpool akan memiliki keputusan besar untuk dibuat di jendela transfer Januari. Mereka dapat memutuskan untuk menjualnya di pertengahan musim, atau kehilangannya tanpa biaya di musim panas saat kontraknya berakhir.

The Reds telah mengambil pendekatan yang sangat santai terhadap situasi di sekitar tiga pemain bintang mereka, Van Dijk, Salah, dan Alexander-Arnold. Arne Slot telah menjawab pertanyaan tentang masa depan mereka dan direktur olahraga Liverpool Richard Hughes menyimpulkan posisi klub pada bulan Juli.

“Situasi kontrak, menurut saya tidak adil bagi saya untuk membicarakannya,” katanya. “Ini masalah pribadi antara klub dan pemain. Satu-satunya kekhawatiran saya, yang juga Arne miliki, tentang situasi tersebut dan semua orang dalam skuad adalah bahwa ada komitmen total dari para pemain untuk tujuan musim depan – dan kami benar-benar yakin itu yang terjadi.”

Sementara itu, Alexander-Arnold tetap malu-malu saat membahas masa depannya dalam jangka panjang. “Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi kapten klub, itu adalah tujuan dan cita-cita saya, (tetapi) apakah itu akan terjadi atau tidak, itu di luar kendali saya,” katanya pada bulan September.

“Lihat, saya telah berada di klub selama 20 tahun sekarang, saya telah menandatangani empat atau lima perpanjangan kontrak dan tidak satu pun dari itu yang diumumkan di depan umum. Dan yang ini juga tidak. Saya ingin menjadi pemain Liverpool musim ini (minimal) adalah apa yang akan saya katakan.

“Yang terpenting adalah selalu trofi, sejujurnya. “Saya ingin memenangkan trofi, saya adalah pemain yang sangat termotivasi oleh trofi dan memenangkan banyak hal serta menjadi pemain elit. Jadi, itu mungkin faktor utama dari segalanya, jika Anda memiliki kepribadian yang elit, yang ingin menang dan akan melakukan apa pun untuk menang, maka itulah yang memotivasi saya.”

Populer video

Berita lainnya