Kylie dan Kendall Jenner Bersaing di Academy Museum Gala 2024

pic by: google.com

Kylie Jenner memukau saat tiba di Academy Museum Gala Tahunan Keempat di Los Angeles. Si seksi berusia 27 tahun itu ditemani oleh saudara perempuannya, Kendall Jenner yang menarik perhatian dengan penampilan glamor Hollywood lama. Pendiri Kylie Cosmetics itu tampak cantik dalam balutan gaun ketat tanpa lengan, dua warna yang senada dengan warna kulit di bagian atas dan bawah hingga pinggul.

Tampilan semi-transparan itu memamerkan rok hitam panjang dengan ikat pinggang model cutout. Tokoh reality show itu memadukan ansambel itu dengan ekstensi bervolume yang ditata di bagian samping dan jatuh di satu sisi dadanya. Melalui Instagram setelah acara, Kylie mengatakan ‘kami tertawa cekikikan’ tentang dirinya dan kakak perempuannya yang tidak bisa berhenti tertawa di karpet merah.

Jenner yang lebih muda melengkapi penampilannya yang ramping dengan manikur warna nude yang sangat panjang dengan ujung yang runcing. Dia memamerkan senyum lebarnya dengan riasan wajah matte yang kemungkinan menggunakan produk dari lini kosmetiknya. Kylie menambahkan anting berlian besar pada penampilannya yang menarik perhatian, dua cincin besar. Sementara itu, Kendall tampak hebat dalam gaun hitam berpotongan leher halter dengan potongan seksi di bagian korset.

Masih dengan penampilan pirangnya yang baru, supermodel itu menata potongan rambut bob-nya dengan belahan samping dan ikal yang kencang dan mengembang. Dia dan saudara perempuannya dengan penuh kasih sayang saling berpelukan saat berpose untuk fotografer di Academy Museum of Motion Pictures di kawasan Miracle Mile, LA. Kendall memamerkan manikur Prancis yang pendek dan bersahaja dengan penampilannya yang tak lekang oleh waktu.

Tokoh-tokoh terkenal lainnya di gala tersebut termasuk kakak perempuan Kim Kardashian, yang datang dengan korset putih dan jubah yang serasi. Ariana Grande juga hadir di sana, datang dengan gaun putih tanpa tali yang ditutupi bintik-bintik polkadot di bagian belakang. Selena Gomez tampil memukau dalam balutan gaun biru tua yang lembut dengan kerah halter dan bra kulit hitam yang memperlihatkan lekuk tubuh.

Populer video

Berita lainnya