Penampilan Spesial Elton John di Konser Dua Lipa

pic by: google.com

Dua Lipa tampil di hadapan banyak penonton di Royal Albert Hall dengan penampilan spesial dari Elton John untuk memulai tur Radical Optimism musim dingin ini. Tadi malam, bintang pop besar Dua Lipa tampil di Royal Albert Hall di London. Royal Albert Hall yang bergengsi ini telah menjadi tempat bagi banyak artis dunia terkenal selama bertahun-tahun seperti Adele, Jimi Hendrix, Jones Brothers, dan banyak lagi.

Dua Lipa, 29 tahun, memulai debutnya di RAH bersama orkestra beranggotakan 53 orang (The Heritage Orchestra) yang dipimpin oleh Ben Foster, paduan suara beranggotakan 14 orang, dan band beranggotakan tujuh orang untuk penampilannya yang luar biasa. Ia bercanda dengan penonton, membahas ikon dunia yang menghiasi panggung yang sangat dikagumi itu, mengomentari orang-orang seperti Winston Churchill, Charles de Gaulle, Albert Einstein. “Tapi saya yakin tidak ada dari mereka yang mengenakan gaun seindah ini,” ejeknya yang disambut tawa.

Sebagai bintang pop, tidak umum untuk bekerja dengan band yang penuh cinta dan ada beberapa momen di mana orkestra hampir berada di luar artis. Namun, Dua membuktikan bakatnya dengan mengendalikan musik dan membiarkan dirinya tidak dibanjiri oleh akord yang dalam.

Penyanyi ‘Break My Heart’ memasuki panggung ikonik dengan tepuk tangan meriah dalam gaun satin merah dengan celah ketat di paha agar senada dengan sepatu hak merahnya yang ramping. Rambutnya, yang baru-baru ini dicat ulang menjadi Hitam untuk malam istimewa itu, disisir ke belakang ke samping untuk mengomentari malam ‘berpakaian untuk mengesankan.’

Beberapa lagu dari album terbarunya, Radical Optimism, seperti ‘French Exit’, ‘Anything For Love’, ‘End Of An Era’, dan ‘Maria’ adalah pertama kalinya ia membawakannya secara langsung kepada penonton yang jumlahnya lebih dari 500 orang. Sepanjang malam itu direkam khusus untuk acara TV spesial yang akan datang, di mana mereka dapat berdansa sepanjang malam di ruang keluarga mereka dan Dua melampaui ekspektasi penonton saat ia berganti pakaian dengan cepat menjadi gaun hitam untuk membawakan lagu duetnya Cold Heart bersama Sir Elton John.

John disambut dengan serangkaian teriakan dan tepuk tangan saat ia muncul dari paduan suara untuk menghiasi panggung. John mengenakan setelan merah yang anggun dengan anting-anting yang berkilauan, membuat seluruh ruangan penuh penggemar terkejut. Penonton meneriakkan lirik dari beberapa lagu ikoniknya seperti ‘Levitating’ dan ‘Love Again’ dengan keras, terkadang bahkan mengalahkan suara orkestra.

Royal Albert Hall bukan sekadar tempat untuk konser, penonton di sini sangat dekat dengan panggung sehingga yang perlu mereka lakukan hanyalah mengulurkan tangan untuk menyentuh sang bintang. Namun, Dua menyambut jarak yang dekat itu, melambaikan tangan ke arah penonton, berinteraksi dengan anak-anak kecil yang dengan gembira melambaikan tangan sambil membawakan barang dagangan Dua Lipa.

Malam itu belum berakhir sebelum Dua memamerkan singel nomor satu miliknya ‘Dance the Night’ dari film laris Barbie. Dua bergabung dengan para penarinya yang menampilkan koreografi dari gerakan pemenang penghargaan Oscar, untuk pertama kalinya.

Populer video

Berita lainnya