Selena Gomez Memukau saat Promosi Film Emilia Perez

pic by: google.com

Selena Gomez menarik perhatian saat mempromosikan filmnya Emilia Perez di New York City.

Aktris berusia 32 tahun itu, yang baru-baru ini pergi ke London untuk jumpa pers bersama para pemainnya — tampil memukau dalam balutan gaun mini blazer seksi di acara tanya jawab khusus untuk musikal kriminal queer-nya pada Selasa malam.

Ia memadukan penampilannya dengan blus putih di baliknya dan sepatu hak tinggi hitam. Dan penampilannya yang memukau memamerkan pinggangnya yang mungil dan kakinya yang tak berujung.

Ia melengkapinya dengan berbagai cincin emas sambil memamerkan manikur ungu yang segar.

Ia memadukan penampilannya dengan tas tangan hitam yang serasi dan sepatu hak tipis yang serasi.

Film Musikal ini mengikuti kisah ‘seorang pengacara yang kurang dihargai (Saldana) yang bekerja untuk sebuah firma hukum besar yang lebih tertarik membebaskan para penjahat dari penjara daripada membawa mereka ke pengadilan, dipekerjakan oleh pemimpin sebuah organisasi kriminal,’ menurut siaran pers Netflix.

Dalam film tersebut, Gomez berubah menjadi Jessi Del Monte, istri dan ibu dari anggota kartel yang sedang berkobar.

Selain Saldana, pemeran lainnya termasuk Karla Sofía Gascón, Édgar Ramírez, dan Adriana Paz.

Acara Oscar tahun depan dapat menampilkan beberapa nama besar di dunia musik yang masuk dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik — dan Gomez diperkirakan akan menjadi calon yang mungkin untuk penghargaan yang sangat didambakan tersebut.

Acara Academy Awards ke-97 akan diadakan pada tanggal 2 Maret 2025, dan sudah ada prediksi mengenai artis Hollywood mana yang akan pulang sebagai pemenang.

Yang menarik, ini bisa menjadi pertarungan para diva pop, karena Lady Gaga dan Ariana Grande juga disebut-sebut sebagai pesaing utama untuk nominasi yang sama.

“Anda memiliki musikal yang bukan musikal, film laga yang bukan film laga, drama yang bukan drama, komedi yang bukan komedi. Itu adalah hadiah yang luar biasa, dan saya sangat bangga menjadi bagian darinya,” kata Karla Sofía Gascón kepada situs platform streaming tersebut.

Emilia Perez akan dirilis di perpustakaan Netflix pada tanggal 13 November di AS, Kanada, dan Inggris.

Populer video

Berita lainnya