Pesan Novak Djokovic Kepada Federer Setelah Kalah di Shanghai

pic by: google.com

Novak Djokovic menderita kekalahan straight set dari Jannik Sinner di final Shanghai Masters, dengan Roger Federer menonton dari tribun. Roger Federer dan Carlos Alcaraz menonton selama final Shanghai Masters antara Jannik Sinner dan Novak Djokovic.

Roger Federer dan Carlos Alcaraz menonton selama final Shanghai Masters antara Jannik Sinner dan Novak Djokovic. Novak Djokovic mengakui bahwa ia berharap rival lamanya Roger Federer masih bisa berada di lapangan, daripada di tribun.

Meskipun menderita kekalahan straight set dari petenis nomor satu dunia Jannik Sinner di final Shanghai Masters, Djokovic tersentuh oleh kehadiran Federer, yang muncul untuk memberikan dukungan.

Bintang Serbia itu, yang saat ini menduduki peringkat ke-4 dunia, tidak bermain di Shanghai sejak 2019, yang kebetulan juga merupakan terakhir kalinya ia berbagi undian turnamen dengan Federer. Dalam momen yang tulus selama pidatonya sebagai runner-up, Djokovic memberi penghormatan kepada juara Grand Slam 20 kali itu: “Juga, senang melihat Roger,” ia tersenyum saat penonton bertepuk tangan.

Namun, Djokovic bercanda bahwa kehadiran Federer menambah tekanan ekstra: “Saya tidak terbiasa melihat Anda di tribun. Saya berharap Anda ada di sini di lapangan bermain dengan kami, tetapi mungkin ini pertama kalinya saya bermain di depan Anda, jadi saya mendapat tekanan tambahan hari ini, tetapi tidak, ini hebat, terima kasih sudah hadir di sini.”

The Express melaporkan bahwa Federer telah menghadiri turnamen tersebut sejak Jumat, di mana maestro Grand Slam yang sudah pensiun itu tiba sebagai ‘atlet ikonik’. Sepanjang akhir pekan, Federer menyaksikan aksi langsung dari tepi lapangan, terutama selama pertandingan final di mana ia duduk di samping talenta muda Carlos Alcaraz dan pelatihnya, mantan bintang tenis Juan Carlos Ferrero.

Novak Djokovic yang Emosional Beri Petunjuk Besar tentang Pensiun Setelah Keputusan Rafa Nadal. Rafael Nadal mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari tenis menyusul usaha Spani di Piala Davis akhir tahun ini dan Novak Djokovic tampak emosional saat berbicara tentang berita tersebut.

Populer video

Berita lainnya