Kekayaan Hailey Bieber Mencengangkan

pic by: google.com

Justin Bieber mungkin salah satu bintang pop terkaya di dunia, tetapi istrinya Hailey juga telah meraup kekayaannya sendiri berkat bisnis kecantikan viral dan pekerjaan modeling-nya

Dia mungkin menikah dengan salah satu bintang pop terbesar di dunia, tetapi Hailey Bieber juga telah meraup kekayaan yang cukup besar untuk dirinya sendiri.

Hailey menikah dengan Justin Bieber pada tahun 2018, dan pasangan itu baru-baru ini mengumumkan kelahiran putra pertama mereka Jack Blues Bieber. Sebagai tanda pasti bahwa mereka mengasuh anak dengan cara mereka sendiri.

Hailey dilaporkan telah membuat keputusan untuk menjauhkan putranya dari orang tuanya setelah hubungan mereka memburuk saat dia hamil. Selain menjadi model terkenal, wanita berusia 27 tahun ini adalah pendiri Rhode Beauty, merek kosmetik dan perawatan kulit viral yang diluncurkannya pada tahun 2022.

Hailey mulai menjadi model di panggung peragaan busana untuk Topshop dan Sonia Rykiel pada tahun 2014, lalu tampil dalam sejumlah kampanye untuk merek terkenal seperti Ralph Lauren, Tommy Hilfiger, dan Levi’s. Bintang tersebut juga menjadi wajah banyak sampul majalah, termasuk Vogue, Elle, dan Harper Bazaar.

Ketika meluncurkan mereknya Rhode, merek tersebut memiliki daftar tunggu sebanyak 100.000 orang, dan menurut Vogue Business, ia berhasil menjual 36 unit produk populer merek tersebut ‘glazing fluid’ setiap detik dalam stok ulang sebelumnya. Produk yang didambakan tersebut semakin populer setelah menjadi viral di TikTok.

Semua kesuksesan ini membuat Hailey dikatakan memiliki kekayaan sekitar £15 juta ($20 juta), menurut Celebrity Net Worth. Hailey terbiasa menjadi pusat perhatian, karena ayahnya adalah aktor, sutradara, dan produser Amerika Stephen Baldwin. Ibunya, Kennaya Baldwin, adalah desainer grafis Brasil. Pamannya, Alec Baldwin, juga seorang aktor Amerika – awal tahun ini ia didakwa dengan pembunuhan tak sengaja setelah penembakan fatal di lokasi syuting.

Sejak menikah, kekayaan bersih gabungan Justin dan Hailey dikatakan sekitar $300 juta, dengan pendapatan tahunan hampir $80 juta berkat kesuksesan Justin.

Penyanyi Baby telah membangun kekayaan yang sangat sukses melalui musik dan proyek lainnya, dan meskipun telah setengah pensiun dari dunia musik, bintang Kanada ini masih menjadi salah satu musisi terkaya dalam sejarah. Kekayaan gabungan ini juga berarti bahwa putra pasangan itu, Jack, akan menjadi salah satu bayi baru lahir terkaya di dunia.

Hailey melahirkan Jack pada bulan Agustus, setelah Justin mengumumkan kedatangannya dengan jentikan kakinya yang manis di media sosial dan memberi judul gambar: “Selamat datang di rumah Jack Blues Bieber.”

Setelah kelahirannya, ayah Hailey menyampaikan ucapan selamat di media sosial. Stephen, yang telah menikah dengan Kennya Deodato sejak 1990, bergabung dengan ibu Justin, Pattie Mallette, 49, untuk merayakan kelahiran bayi tersebut. Setelah Pattie berseru di X: “SELAMAT @justinbieber dan Hailey. AKU MENCINTAIMU SELAMANYA, BAYI JACK!,”

Stephen menimpali beberapa menit kemudian dengan: “Amin, Selamat untukmu dan semoga Tuhan terus memberkati keluarga kita.” Namun kini, Hailey dikabarkan memilih untuk menjauhkan orang tuanya dari Jack setelah hubungan mereka kandas saat ia hamil. Seorang sumber mengatakan hubungan mereka memburuk saat ayahnya meminta penggemar untuk mendoakan Hailey dan Justin di media sosial.

Ia mengunggah ulang video penyanyi Justin, yang dibagikan oleh pendiri All Things Possible Ministries, Victor Marx, dan memberi judul: “Mohon saat Anda memikirkan Justin & Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan doa bagi mereka agar memiliki kebijaksanaan, perlindungan, dan mendekatkan diri kepada Tuhan.”

Sumber tersebut mengatakan kepada MailOnline: “Hailey mengalami pertengkaran hebat dengan keluarganya ketika ayahnya meminta doa untuk Hailey dan Justin, dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin ayahnya ikut campur dalam hidupnya.”

Orang dalam tersebut mengklaim Stephen memberi tahu putrinya bahwa dia bahkan tidak akan mengenal penyanyi itu jika “bukan karena dia yang memperkenalkannya”. Hailey sama sekali tidak senang dengan hal ini,” kata mereka.

Hailey baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia tidak lagi “sangat dekat” dengan kerabatnya yang terkenal. Hailey terbuka kepada W Magazine tentang perasaannya yang jauh, mengaitkannya dengan sifatnya yang “sangat mandiri” dan menyatakan: “Saya sekarang menjadi individu saya sendiri, dan saya telah membangun keluarga saya sendiri.

Populer video

Berita lainnya