Eminem Tidak Percaya Kabar Kehamilan Putrinya, Hailie Jade

pic by: google.com

Eminem terkejut dengan kabar kehamilan putrinya Hailie Jade Mathers karena ia tidak percaya pengumuman itu pada awalnya, sang rapper bertanya apakah ia memanggilnya ‘tua’. Legenda rap Eminem tercengang ketika putrinya Hailie Jade Mathers mengungkapkan bahwa ia hamil.

Pria berusia 51 tahun itu sedang syuting video musik untuk lagu barunya ‘Temporary’ ketika Hailie, 28, mengejutkannya dengan kaus bertuliskan ‘kakek’ dan foto USG. Berbicara di podcast ‘Just A Little Shady’ miliknya, Hailie mengenang: “Ia seperti, ‘Apakah kau mencoba memanggilku tua?

“Mengapa kau memberiku kaus bertuliskan kakek ini?’ Lalu aku mengangkat foto USG dan ia seperti, ‘Ya Tuhan. Tunggu, ini nyata? Ini terjadi?'”. Hailie, yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung bayi laki-laki dengan suaminya Evan McClintock, juga berbagi kegembiraannya sendiri tentang kehamilan tersebut di podcast.

Dia meletuskan balon yang diisi dengan konfeti biru dan berseru: “Laki-laki! Kami juga sangat gembira. Ketika kami mengetahuinya, Evan berkata, ‘Mereka akan berburu denganku. Mereka akan bermain golf denganku. Aku punya teman kecil. Aku berkata, ‘Baiklah, mereka masih akan pergi denganku.’

Saat Eminem bersiap untuk menjadi kakek untuk pertama kalinya, dilaporkan bahwa dia “gembira” dengan babak baru ini dan menantikan kehidupan yang lebih tenang. Seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa dia “sangat protektif” terhadap Hailie dan dia telah menjadi “fokus besar” dalam hidupnya, terutama sekarang karena mereka tinggal berdekatan.

Menambahkan wawasan lebih lanjut, sumber tersebut berkata: “Dia gembira menjadi kakek dan mendukungnya. Dia selalu sangat protektif terhadapnya.” Eminem – yang lahir dengan nama Marshall Bruce Mathers III – juga memiliki peran keluarga angkat dengan Alaina, berusia 31 tahun, dan Stevie, 22 tahun.

Hailie mampu merahasiakan kehamilannya berkat bantuan sahabatnya Brittany Ednie. Berbicara di podcast, Brittany berbicara terbuka: “Saya juga perlu membela diri sekarang karena ini adalah pengetahuan umum bahwa Anda hamil karena di pernikahan tersebut, orang-orang tidak tahu bahwa dia hamil.” Brittany mengaku diam-diam menghabiskan semua minuman Hailie selama acara tersebut untuk mencegah lingkaran pertemanan mereka menebak kebenarannya.

Dia menjelaskan: “Jadi dia, mengambil minuman, tidak meminum minuman seperti yang dilakukan orang tua yang bertanggung jawab.” Brittany merinci taktik rahasia mereka: “Setiap kali orang-orang berbalik, dia akan menyerahkan minumannya kepada saya, dan saya akan menenggaknya sehingga tampak seolah-olah dia terus minum sepanjang malam itu.”

Hailie dan kekasihnya Evan pertama kali bertemu pada tahun 2016, dan setelah tujuh tahun bersama, Evan melamarnya. Pasangan kekasih itu mengikat janji suci dalam upacara yang indah pada bulan Mei. Eminem menyambut Hailie ke dunia pada bulan Desember 1995 bersama istrinya saat itu, Kim Scott.

Populer video

Berita lainnya