David Beckham Utarakan Perasaannya Terhadap Sir Jim Ratcliffe

pic by: google.com

Sir Jim Ratcliffe menjadi salah satu pemilik Manchester United awal tahun ini dan mantan pemain Setan Merah David Beckham yakin ia dapat membuat klub tersebut kembali sukses

Sir Jim Ratcliffe adalah orang yang tepat untuk membawa “masa-masa indah itu kembali” ke Manchester United, menurut David Beckham. Ratcliffe, yang menjadi salah satu pemilik United awal tahun ini, telah bertekad untuk membangkitkan kembali United setelah lebih dari satu dekade mengalami kegagalan sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Meskipun beberapa keputusan Ratcliffe terbukti kontroversial, termasuk mencabut peran duta besar Ferguson yang bernilai £2,16 juta per tahun, legenda United Beckham menganggap pengusaha miliarder itu mengutamakan kepentingan terbaik klub dan membawa perubahan yang sudah lama tertunda.

“Saya pikir itu benar-benar membutuhkan perubahan,” kata Beckham, berbicara di podcast Rio Ferdinand Presents. “Sebagai penggemar United, saya rasa banyak orang mengatakan bahwa klub ini perlu diubah dan perlu perspektif baru tentang bagaimana klub ini perlu dijalankan dan keputusan yang diambil. “Saya sangat menyukai Jim, saya telah bertemu dengannya beberapa kali selama bertahun-tahun dengan beberapa teman bersama.

“Saya rasa dia penggemar dan jelas dia juga pebisnis hebat, salah satu yang terbaik dan terbesar. “Namun, yang lebih penting, para penggemar melihat bahwa dia peduli dan saya rasa itu bagian penting dari itu.

“Saya rasa para penggemar telah kehilangan kepercayaan pada kepemimpinan selama bertahun-tahun dan jelas dia benar-benar peduli tentang, Anda tahu, apa yang ingin dia lakukan dan apa yang ingin dia ciptakan. “Jadi, mudah-mudahan semuanya akan berubah, tetapi hal-hal ini butuh waktu. Saya rasa kami sudah cukup sabar sebagai penggemar United selama bertahun-tahun, tetapi kami ingin masa-masa indah itu kembali. Kami ingin masa-masa itu kembali, dan semakin cepat semakin baik.”

Populer video

Berita lainnya