Bagaimana Hailey Bieber Mendukung Justin Bieber Sejak Tuduhan ‘Diddy’

pic by: google.com

Justin dan istrinya Hailey Bieber hanya terlihat beberapa kali sejak tuduhan mengejutkan P Diddy, tetapi Hailey telah menjadi ‘pilar dukungan’ yang dibutuhkan Justin di balik pintu tertutup. Dengan unggahan media sosial yang samar dan pesan-pesan menantang, Hailey Bieber telah mengisyaratkan bagaimana keluarga tersebut menghadapi tuduhan terhadap mantan mentor Justin.

Sementara penyanyi Baby tersebut belum berbicara tentang tuduhan mengejutkan yang melibatkan Sean ‘Diddy’ Combs, istrinya Hailey tampaknya menjadi pilar dukungan. Justin hanya tampil beberapa kali di depan publik sejak tuduhan terhadap Combs pertama kali muncul dan Hailey dikatakan merasa seperti ‘penjaga gerbang’ Justin di tengah drama tersebut, ungkap seorang sumber.

Seiring munculnya lebih banyak tuduhan terhadap rapper Amerika tersebut, muncul kembali video-video Justin sebagai anak di bawah umur dengan Combs yang sudah dewasa, yang dibagikan di seluruh media sosial. Combs ditangkap bulan lalu di New York dan kemudian didakwa dengan perdagangan seks, konspirasi pemerasan, transportasi, dan terlibat dalam prostitusi.

Bintang musik itu saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan yang terkenal di Brooklyn, sementara pengacara Texas Tony Buzbee telah mengumumkan 120 korban dugaan baru dengan klaim pelecehan terhadapnya. Dari mereka, 25 orang mengklaim bahwa mereka masih di bawah umur ketika dugaan pelecehan itu terjadi. Diddy telah membantah semua tuduhan tersebut.

Hubungan masa lalu Justin dengan Diddy telah menjadi topik pembicaraan hangat, dengan video YouTube Justin ketika ia baru berusia 15 tahun menghabiskan ’48 jam dengan Diddy’ yang banyak dikomentari. Namun Justin sekarang dikatakan “menghalangi” obrolan tentang hubungannya dengan rapper yang dipermalukan itu, dan malah menghabiskan waktu bersama istri dan bayinya yang baru lahir, Jack.

sumber yang disebut-sebut mengungkapkan bahwa ayah baru itu telah “dalam gelembung kebahagiaan” sejak kedatangan Jack dan “hanya ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat.” Di sisi lain, Hailey mengunggah foto lawas suaminya yang bertelanjang dada dan mengacungkan jari tengah ke arah fotografer, dan memberi judul foto itu “Suasana Hati.”

Seorang sumber yang diduga sebagai orang dalam mengatakan bahwa ibu baru itu mengunggah foto lawas itu karena dia “ingin menunjukkan kepada dunia bagaimana perasaannya tentang seluruh situasi itu”. Sumber itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa foto yang dipilihnya “sangat menggambarkan” dan mengatakan kepada Daily Mail: “Dari 100-an foto Justin yang mengacungkan jari tengah, dia harus memilih satu dari tahun 2017 yang diambil sebelum dia kembali bersama [mantannya Selena Gomez] lagi.”

Namun, mereka menambahkan bahwa Hailey perlu membiarkan Justin “berbicara untuk dirinya sendiri” dan berkata: “Hailey perlu membiarkan Justin bertindak untuk dirinya sendiri alih-alih menggunakan foto dirinya untuk menyampaikan apa yang menurutnya seharusnya dikatakannya. Namun, Justin benar-benar tidak memiliki suara saat ini dan itu menyedihkan.”

Sumber sebelumnya mengatakan kepada Mail bahwa dia dilaporkan merasa tidak memiliki seorang pun untuk diajak bicara tentang pengungkapan P Diddy dan “berlayar sendirian”. Mereka berkata: “Justin merasa tidak ada seorang pun yang bisa diajak bicara yang bisa mengerti dan, sejujurnya, dia bahkan tidak sepenuhnya mengerti. Dia masih anak-anak.”

Populer video

Berita lainnya