Tama Yuri Rilis Single Baru Tentang Self Empowerment

Art Work single terbaru Tama Yuri " Canggung"
Singe Terbaru Tama Yuri " Canggung"

Setelah sukses dengan single berjudul Tetap Cinta Selamanya Cinta, penyanyi cantik berdarah Dayak, Tama Yuri kembali meluncurkan sebuah single yang diberi judul “Canggung” (10/10). Single Canggung ini mengangkat teman self empowerment dan perjuangan melawan bullying.

Lagu ini mencerminkan pengalaman pribadi Tama sebagai seorang introvert yang pernah mengalami bullying verbal. “Canggung” menggambarkan permasalahan yang dialami banyak anak muda, menjadikannya pesan yang relevan dan penting di masyarakat saat ini.

Dikenal sebagai penyanyi yang selalu mengusung tema Self Healing, Tama Yuri ingin menginspirasi pendengarnya agar menerima diri mereka yang sebenarnya dan berani melawan bullying dalam segala bentuknya.

“Saya sangat senang dapat membagikan ‘Canggung’ kepada para penggemar. Lagu ini sangat dekat dengan hati saya. Saya berharap lagu ini dapat mendorong orang lain untuk menemukan suara mereka dan percaya diri dengan siapa mereka.”, Tulis Tama Yuri dalam siaran pers yang penulis terima.

Dalam pembuatan lagu “Canggung” ini juga melibatkan beberapa orang – orang terdekat tama diantaranya ada Lintang Larasati dan Fareq Angkasa.

Tama Yuri yang selalu dikenal sebagai penulis dan penyanyi dengan tema Self Healing, ia berkomitmen untuk menginspirasi anak muda melalui musiknya dan kampanye kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental.

Lagu “Canggung” sudah bisa didengarkan di Digital Streaming Platfrom dan juga Video Liriknya sudah dapat dinikmati di Platform Youtube Tama Yuri.

Populer video

Berita lainnya