Film Wrath of Man Tayang Malam Ini di Bioskop TV

Pict by Instagram

Film “Wrath of Man” karya sutradara Guy Ritchie yang rilis pada 2021 akan kembali tayang malam ini (8/10/2024) di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Film ini bergenre aksi-kriminal dan dibintangi oleh aktor terkenal, Jason Statham. Selain Jason, beberapa bintang lain yang terlibat antara lain Scott Eastwood, Niamh Algar, Josh Hartnett, dan Matthew Illesley.

Cerita film ini menampilkan ketegangan hidup seorang penjaga keamanan di perusahaan truk lapis baja. Penonton akan disuguhi adegan penuh aksi, seperti perkelahian dan baku tembak yang menegangkan. Tokoh utama, H, seorang pria yang dingin dan misterius, bekerja sebagai penjaga truk lapis baja. Rekan-rekan kerjanya tak tahu banyak tentang latar belakang H, dan kehidupannya sebelum bekerja di sana.

Saat sebuah perampokan terjadi, H menunjukkan keterampilannya menggunakan senjata, berhasil menggagalkan perampokan tersebut. Keberhasilan itu memunculkan rasa penasaran di kalangan rekan-rekannya. Mereka ingin tahu lebih jauh tentang masa lalu H dan alasan sebenarnya ia bekerja di perusahaan tersebut.

Seiring waktu, masa lalu H mulai terungkap. Ternyata, ia menyimpan dendam atas kematian anaknya, yang memotivasinya untuk memburu pembunuhnya. H melakukan berbagai cara untuk menemukan orang di balik kejadian tragis itu. Namun, jalannya tidak mudah. Ia harus menghadapi berbagai rintangan dan perkelahian sebelum berhasil mencapai tujuannya. Akankah H bisa membalaskan dendamnya? Saksikan keseruannya di film “Wrath of Man” malam ini pukul 21.00 WIB hanya di Bioskop Trans TV.

Populer video

Berita lainnya