Dongeng Kopi dengan Konsep Library di Jogja: Tempat yang Pas untuk Para Bookworm

Pict by Instagram Dongeng Kopi

Dongeng kopi terletak di Jl Grogolan, Puntuk II, Umbulmartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman atau kalian bisa searching di google maps “Dongeng kopi”. Cafe ini memiliki library serta konsep rumah jadul dan dengan suasana alam serta udara yang sejuk karena ada di jogja bagian utara, sangat cocok untuk kamu yang mau wfc (work from cafe) atau sekedar nongkrong bersama orang terkasih.

Hal menarik yang ada di coffee shop ini adalah pelayanannya yang terbilang oke banget, kalo kamu type orang yang suka bingung mau pesen menu apa, kamu bisa tanya ke barista langsung dan barista di dongeng kopi sangat ramah dan informatif saat menjelaskan menu-menu nya. Jadi kamu nggak perlu bingung lagi deh, tempat ini juga cocok buat kmau yang mau me time sambil baca buku dan ditemani makanan dan minuman yang enak

Dongeng kopi buka setiap hari mulai pikul 10.00-22.00 WIB, untuk harga yang ditawarkan juga masih terjangkau untuk harga makanan mulai Rp 18.000 aja dan paling mahal di harga Rp 28.000, sedangkan untuk minuman mulai Rp 15.000-Rp 30.000, disini juga banyak minuman non coffee seperti mocktail, teh racikan, wedangan dan susu kotjok. Adapun bebraapa ulasan positif dari teman-teman ynag sudah berkunjung ke dongeng kopi

“Chill sih disini.. Pas banget pas kesini pas hujan. jadi sekalian neduh gitu. Suasananya super cozy banget. Banyak buku gitu kalau mau baca-baca. Betah banget walau cuman sendirian. Sangat introvert friendly. Gak ada niat mampir, nemu gak sengaja, tapi malah betah sejam lebih nunggu reda..” Tulis akun Sony Adam Saputra di google maps“.

“Pertama kali mampir ke sini, bertemu barista yang cewek. Dibikinin kopi yang enak. Diceritain banyak hal. Sebagai pecita kopi yang baru pertama kali ke sini, service semacam inilah yang sangat akau suka. Ngobrol banyak hal, kopi enak, pisang goren enak, suasana nyaman seperti dirumah. Would love to come back kalau ke jogja”. Tulis akun Vee.

Populer video

Berita lainnya