Paul Pogba Segera Comeback, Tampil di Kings Cup

Pict by Instagram

Paul Pogba kini bisa bermain lagi setelah menang banding dalam kasus doping. Sebelumnya, gelandang Prancis ini terancam larangan bermain selama empat tahun. Namun, hukuman tersebut diringankan menjadi hanya 18 bulan. Ini membuat Pogba dapat kembali bermain untuk Juventus mulai Januari 2025.

Meskipun begitu, ada kemungkinan Pogba bisa kembali lebih cepat. Dilansir dari Daily Mail, Pogba dijadwalkan tampil di ajang Kings Cup. Turnamen eksibisi ini akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada 30 November mendatang. Ajang ini diikuti oleh para legenda sepak bola seperti Roberto Carlos, Michael Owen, John Terry, David Silva, dan Paul Scholes.

Dalam Kings Cup, Pogba diperkirakan akan bermain sekitar 15 menit dengan mengenakan jersey khusus. Jika ini terjadi, maka Pogba akan melakukan comeback dari sanksi doping lebih awal. Kasus doping yang menjerat Pogba sempat membuat Juventus mempertimbangkan untuk memutus kontraknya. Pemain berusia 31 tahun ini telah mempersembahkan delapan trofi untuk klub asal Italia tersebut.

Populer video

Berita lainnya