Inter Milan Amankan Kemenangan 3-2 atas Torino

Pict by Instagram

Inter Milan meraih kemenangan penting atas Torino dalam lanjutan Serie A 2023/2024. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB, Inter menang tipis 3-2. Torino harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-20 setelah Guillermo Maripan mendapat kartu merah akibat pelanggaran terhadap Marcus Thuram. Keputusan kartu merah ini diberikan setelah wasit meninjau VAR.

Inter memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan cepat. Lima menit setelah kartu merah, Marcus Thuram mencetak gol pertama melalui sundulan setelah menerima umpan dari Alessandro Bastoni. Inter kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-35. Thuram kembali mencetak gol, kali ini berkat umpan Francesco Acerbi.

Namun, Torino langsung merespons dengan gol dari Duvan Zapata semenit kemudian, memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Di babak kedua, Inter semakin mendominasi permainan. Pada menit ke-60, Thuram mencetak gol ketiganya, sekaligus membawa Inter unggul 3-1. Torino kesulitan untuk bangkit meski masih memberikan perlawanan.

Menjelang akhir pertandingan, tepatnya di menit ke-89, Nikola Vlasic mencetak gol untuk Torino. Namun, gol tersebut tidak cukup untuk menghindari kekalahan, dan pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inter.

Hasil ini membawa Inter Milan naik ke peringkat kedua klasemen Serie A dengan 14 poin dari tujuh pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Napoli yang memimpin klasemen. Sementara Torino tertahan di peringkat keenam dengan 11 poin dari enam pertandingan.

Susunan Pemain:

  • Inter Milan: Sommer, Acerbi, Bastoni, Bisseck, Mkhitaryan, Frattesi, Calhanoglu, Dimarco, Darmian, Thuram, Martinez.
  • Torino: Milinkovic-Savic, Maripan, Coco, Walukiewicz, Gineitis, Ricci, Linetty, Lazaro, Pedersen, Zapata.

Populer video

Berita lainnya