Anastasia Noor Widiastuti Berjuang Melawan KDRT

Selebgram Anastasia Noor Widiastuti mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari mantan suaminya, Aditya Prayogi. Video penganiayaan ini viral di media sosial. Dalam video itu, Anastasia menunjukkan mantan suaminya melakukan kekerasan, bahkan di depan anaknya.

Anastasia mengungkapkan bahwa dia mengalami kekerasan fisik dan verbal. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, dia menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut tidak terjadi hanya sekali. Ibu satu anak ini juga membagikan bukti-bukti kekerasan yang dialaminya selama ini.

“Apakah sudah lupa kekerasan fisik dan verbal yang terjadi bertubi-tubi? Saat hamil tujuh bulan, tidak ada belas kasih untuk saya. Terlebih kekerasan dilakukan di depan anak yang seharusnya diberikan teladan baik,” tulis Anastasia di keterangan videonya pada Jumat, 4 Oktober 2024.

KDRT yang dialaminya diduga terkait dengan upaya mantan suaminya untuk mengambil hak asuh anak. Saat ini, Anastasia terpisah dari putra kecilnya akibat situasi ini. Dia merasakan sakit mendalam sebagai seorang ibu yang terpisah dari anak.

“Allah maha mengetahui semua. Ibu mana yang tidak hancur dipisahkan dari anak?” kata Anastasia. Dalam video tersebut, dia meminta maaf kepada anaknya atas semua yang telah terjadi. “Nak, maafkan mami. Kita pasti bersama lagi nanti,” tambahnya.

Melalui unggahan ini, Anastasia juga meminta bantuan dari banyak pihak untuk mendapatkan keadilan. Dia berharap dukungan agar kasus KDRT ini dapat diperhatikan dan ditindaklanjuti dengan serius. Keberanian Anastasia dalam berbagi kisahnya diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi banyak wanita yang mengalami situasi serupa.

Populer video

Berita lainnya