Baim Wong Tak Tahu Istrinya Pergi Umrah

Pict by Instagram

Baim Wong mengaku tidak mengetahui bahwa Paula Verhoeven pergi umrah ke Tanah Suci. Pernyataan Baim ini memperkuat rumor keretakan rumah tangga mereka. Kepergian Paula ke Tanah Suci dilakukan tanpa sepengetahuan Baim, suaminya. Baim bahkan menyatakan bahwa Paula tidak meminta izin sebelum berangkat.

Beberapa hari lalu, Paula Verhoeven diketahui pergi umrah ke Mekkah. Keberangkatan Paula ke Tanah Suci itu mengundang pertanyaan dari banyak netizen. Model cantik berusia 37 tahun tersebut tampak berangkat seorang diri. Beberapa pihak berpendapat bahwa Paula pergi umrah sendiri karena Baim sedang sibuk mempromosikan film barunya.

Baim baru saja merilis film berjudul Sumala, di mana ia debut sebagai sutradara. Namun, fakta baru muncul, di mana Baim mengaku tidak tahu bahwa istrinya sedang pergi umrah. Ayah dua anak itu menyatakan bahwa ia tidak mengetahui kepergian Paula karena tidak ada izin sebelumnya. “Tidak tahu. Tidak izin dengan saya,” ungkap Baim saat ditanya wartawan pada Selasa (1/10/2024).

Sayangnya, Baim yang saat itu sedang menggendong salah satu putranya, enggan menjelaskan lebih jauh tentang rumor keretakan rumah tangga mereka. Selain tidak meminta izin untuk umrah, Baim dan Paula juga dikabarkan tidak lagi tinggal satu atap. Sopir Baim sempat mengungkapkan kepada wartawan bahwa saat ini Baim tinggal di kantor.

Beberapa sahabat juga terlihat memberikan dukungan kepada Baim dan Paula. Sebelumnya, Baim pernah meminta doa untuk kelangsungan rumah tangganya dengan Paula. Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Hingga kini, pasangan tersebut telah dikaruniai dua orang putra, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Populer video

Berita lainnya