Pak Tarno Aksi dari Kursi Roda Usai Stroke

Pict by Instagram

Pesulap legendaris Pak Tarno menjadi sorotan setelah tampil di panggung dengan kursi roda. Ia kembali beraksi meski telah mengalami stroke sebanyak empat kali. Momen tersebut dibagikan melalui akun resmi Pak Tarno dan Koji Management di media sosial.

Akun @kojimanagementartis mendoakan kesembuhan Pak Tarno dari stroke yang keempatnya. “Semoga lekas sembuh Pak Tarno dari stroke keempatnya,” tulis akun tersebut pada Senin (30/9). Koji Management juga meminta orang-orang yang dekat dengan Pak Tarno untuk menjaga kesehatannya dan memantau makanan yang diberikan kepada pesulap tersebut, terutama bagi yang akan mengundangnya tampil.

Unggahan tersebut memperlihatkan Pak Tarno sedang beraksi di atas panggung. Ia tetap mengenakan pakaian dan topi warna-warni yang menjadi ciri khasnya. Namun, kali ini, Pak Tarno tampil dari kursi roda karena kondisinya belum pulih sepenuhnya setelah serangan stroke.

Meski begitu, Pak Tarno masih mampu mengucapkan mantra sulap ikonisnya. Sayangnya, ia belum bisa berbicara dengan lancar ketika berinteraksi dengan penonton. Selain itu, Pak Tarno juga membutuhkan bantuan pendamping saat melakukan beberapa trik sulap karena tubuhnya belum berfungsi optimal.

Netizen yang melihat video tersebut memberikan berbagai komentar. Banyak yang terkejut dengan kondisi kesehatan Pak Tarno. Sebagian netizen mengaku baru mengetahui bahwa pesulap terkenal itu sedang sakit. Tak sedikit pula yang mendoakan kesembuhan Pak Tarno.

“Sehat lagi ya, Pak,” tulis seorang netizen.

“Lekas sembuh, Pak. Ayo sulap-sulapan lagi,” komentar netizen lainnya.

“Semoga Pak Tarno segera pulih dan ceria kembali,” tambah yang lain.

Pak Tarno, yang memiliki nama asli Sutarno, adalah seorang pesulap yang dikenal luas di Indonesia. Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak 2009 setelah ia bergabung sebagai peserta ajang pencarian bakat The Master. Sejak saat itu, Pak Tarno kerap tampil di berbagai program televisi dan bahkan sempat menjadi pembawa acara di beberapa program.

Penampilannya yang unik selalu berhasil menarik perhatian penonton. Pak Tarno dikenal dengan pakaian warna-warni serta wig khas yang ia kenakan. Ia juga memiliki mantra ikonis yang selalu diucapkan saat beraksi, yaitu “Dibantu ya, bimsalabim jadi apa, prok-prok-prok.” Netizen berharap agar Pak Tarno segera pulih dan dapat kembali beraksi seperti dulu. Pesulap yang sudah menghibur banyak orang ini terus didoakan agar kesehatannya membaik.

Populer video

Berita lainnya